Rabu, 09 Oktober 2013

Hotel Cihampelas 1

Hotel Cihampelas 1
Hotel Cihampelas 1

Address : Hotel Cihampelas 1, Bandung, Indonesia

Rating : 5.9
Very Good







Hotel Cihampelas 1 terletak di dekat Pasar Jeans Cihampelas, hanya 10 menit berkendara dari Rumah Mode. Hotel ini menawarkan layanan antar-jemput gratis ke bandara, parkir gratis dan Wi-Fi gratis di lobi.Kamar-kamarnya yang nyaman dilengkapi dengan TV kabel dan fasilitas membuat kopi/teh. Setiap kamar memiliki kamar mandi en suite dengan bathtub.Cihampelas 1 menyediakan layanan binatu dan dry cleaning. Untuk kenyamanan para tamu, tersedia penyewaan mobil di hotel.Hotel memiliki restoran yang menyajikan hidangan khas setempat.Cihampelas 1 terletak dekat dengan Factory Outlet di Jalan Dago Bandung. Hotel berjarak 135 km dari Bandara Soekarno-Hatta.


Facilities of Hotel Cihampelas 1










Policies of Hotel Cihampelas 1

Check-inDari jam 14.00 Check-outSampai jam 12.00Pembatalan / Pembayaran di muka Kebijakan pembatalan dan pra-bayar berbeda-beda untuk tiap tipe kamar.Harap masukkan tanggal inap Anda dan periksa ketentuan dari kamar yang Anda butuhkan.Anak-anak dan tempat tidur tambahanGratis!Satu anak di bawah umur 12 tahun menginap tanpa dikenai biaya dengan menggunakan tempat tidur yang sudah ada.Satu anak remaja atau orang dewasa dikenai biaya IDR 87122 per malam per orang dengan menggunakan tempat tidur tambahan.Kapasitas maksimal dari tempat tidur tambahan di kamar adalah 1.Tidak ada kapasitas untuk tempat tidur bayi di kamar.Tempat tidur tambahan adalah berdasarkan permintaan dan perlu dikonfirmasi oleh pihak hotel.Biaya tambahan tidak akan dihitung secara otomatis dalam biaya total dan harus dibayar secara terpisah saat Anda menginap di hotel.Hewan peliharaanBinatang peliharaan tidak diperbolehkan.Kartu kredit yang diterimaVisa,Euro/MastercardHotel berhak untuk melakukan pra-otorisasi kartu kredit sebelum kedatangan Anda.

Search Result

Hotel Reviews Hotel Cihampelas 1 Bandung Indonesia - Useful reviews of this 2 star hotel. The best value for money n shopping area and it special for ..,Cihampelas Hotel 1, Bandung: See 8 traveler reviews, candid photos, and great deals for Cihampelas Hotel 1, ranked #25 of 173 B&Bs / inns in Bandung and ,Hotel Cihampelas 1 in Bandung - Compare 2 different room rates. Wego.com searches hotel reservation websites so you don't have to!,Hotel Cihampelas 1 terletak di dekat Pasar Jeans Cihampelas, hanya 10 menit berkendara dari Rumah Mode.,Cihampelas 1 is located near the Jeans Market of Cihampelas, a 10-minute walk from Rumah Mode.,Ulasan Hotel Hotel Cihampelas 1 Bandung Indonesia - Ulasan informatif hotel bintang 2 ini. ..,Hotel Cihampelas 1 Bandung: Konfirmasi Instan, tarif rendah, ulasan, peta, informasi Hotel Cihampelas 1 Bandung. Untuk wisatawan yang ingin melihat pemandangan dan ,Hotel Cihampelas 1 Bandung : Instant Confirmation and low rates for Bandung Hotel Cihampelas 1 with Agoda.,CIHAMPELAS HOTEL 1. Hotel Features & Facilities : - 26 Guest Rooms - Breakfast - Railway Station & Airport Shuttle - City Tour & Rental Car,Welcome. Welcome to Cihampelas Hotel group. Its consist of three luxurious, nice and clean hotels where you can spend your holiday in comfortable, affordable rate

Tidak ada komentar:

Posting Komentar