Selasa, 01 Oktober 2013

Stevie G Hotel Bandung

Stevie G Hotel Bandung
Stevie G Hotel Bandung

Address : Stevie G Hotel Bandung, Bandung, Indonesia

Rating : 8.5
Excellent







Stevie G Hotel Bandung adalah hotel desain yang menampilkan akomodasi butik yang indah di Bandung. Hotel ini hanya berselang 5 menit berkendara dari Kampung Gajah Wonderland dan menawarkan Wi-Fi gratis di seluruh area akomodasi.Kamar-kamarnya luas dan ber-AC, serta menampilkan kamar mandi en suite, TV kabel layar datar, dan sebuah meja kerja. Semua kamar dilengkapi dengan tempat tidur dan perabotan yang berkualitas.Stevie G Hotel menyediakan layanan binatu dan menyetrika. Layanan penyewaan mobil juga tersedia berdasarkan permintaan.Sugar and Cream Restaurant menyajikan masakan Asia dan Barat untuk kenyamanan Anda. Tersedia pula layanan kamar.Hotel ini berselang 20 menit berkendara dari daerah Cihampelas dan 35 menit berkendara dari Bandara Internasional Husein Sastranegara. Parkir di-hotel tersedia secara gratis.


Facilities of Stevie G Hotel Bandung










Policies of Stevie G Hotel Bandung

Check-inDari jam 14.00 Check-outSampai jam 12.00Pembatalan / Pembayaran di muka Kebijakan pembatalan dan pra-bayar berbeda-beda untuk tiap tipe kamar.Harap masukkan tanggal inap Anda dan periksa ketentuan dari kamar yang Anda butuhkan.Anak-anak dan tempat tidur tambahanGratis!Satu anak di bawah umur 12 tahun menginap tanpa dikenai biaya dengan menggunakan tempat tidur yang sudah ada.Satu anak remaja atau orang dewasa dikenai biaya IDR 193604 per malam per orang dengan menggunakan tempat tidur tambahan.Gratis!Satu anak di bawah umur 2 tahun menginap tanpa dikenai biaya dengan menggunakan tempat tidur yang sudah ada.Kapasitas maksimal dari tempat tidur/tempat tidur bayi tambahan di kamar adalah 1.Tempat tidur tambahan adalah berdasarkan permintaan dan perlu dikonfirmasi oleh pihak hotel.Biaya tambahan tidak akan dihitung secara otomatis dalam biaya total dan harus dibayar secara terpisah saat Anda menginap di hotel.Hewan peliharaanBinatang peliharaan tidak diperbolehkan.Kartu kredit yang diterimaVisa,Euro/MastercardHotel berhak untuk melakukan pra-otorisasi kartu kredit sebelum kedatangan Anda.

Search Result

Stevie G Hotel is located quiet far from Bandung city and bit isolated, which is a great place to rest and being lazy while relaxing. The wifi and phone signal here ,About Stevie G Hotel Bandung. Situated in a good location in Sersan Bajuri Street, Setiabudi, Bandung. Stevie G Hotel Bandung is surrounded by many restaurants ,Stevie G Hotel terletak dititik ideal di Setiabudi, titik dimana tiap kedatangan bila berkunjung di Bandung. Dari sini, para tamu dapat menikmati akses mudah ke semua ,Stevie G Hotel - Instant Confirmation and low rates for Stevie G Hotel Bandung Indonesia @ Bali Hotels Resorts,Stevie G Hotel is located quiet far from Bandung city and bit isolated, which is a great place to rest and being lazy while relaxing. The wifi and phone ,Hotel Reviews Stevie G Hotel Bandung Indonesia - Useful reviews of this 3 star hotel. ..,Stevie G Hotel Bandung is a design hotel featuring beautiful boutique accommodation in Bandung.,Stevie G Hotel, Bandung: Lihat ulasan wisatawan 23, foto asli 52, dan penawaran menarik untuk Stevie G Hotel, yang diberi peringkat No.8 dari 175 B&B/losmen di ,Stevie G Hotel Bandung: Konfirmasi Instan, tarif rendah, ulasan, peta, informasi Stevie G Hotel Bandung. Apakah Anda turis atau dalam perjalanan bisnis, Stevie G ,Stevie G Hotel Bandung : Instant Confirmation and low rates for Bandung Stevie G Hotel with Agoda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar