Jumat, 04 Oktober 2013

Selaras Guest House

Selaras Guest House
Selaras Guest House

Address : Selaras Guest House, Bandung, Indonesia

Rating : 8.2
Wonderfull







Terletak di kota Bandung, Selaras Guest House berjarak hanya 5 menit berjalan kaki dari berbagai Factory Outlet. Wisma menawarkan akses Wi-Fi dan parkir umum gratis.Selaras dapat dicapai dalam 5 menit berjalan kaki dari Gedung Sate dan 20 menit berkendara dari Bandara Internasional Husein Sastranegara.Dengan perabotan warna putih dan ruang duduk, kamar-kamar ber-AC yang modern menawarkan TV layar datar dan minibar. Kamar mandi en suite-nya dilengkapi dengan fasilitas shower dan perlengkapan mandi gratis. Kamar-kamar tertentu memiliki balkon atau teras.Selera Restaurant melayani masakan Indonesia yang lezat, dan menyediakan layanan kamar.Properti ini memiliki fasilitas rapat/perjamuan dan menyediakan layanan binatu, dry cleaning, dan antar-jemput.


Facilities of Selaras Guest House










Policies of Selaras Guest House

Check-inDari jam 13.00 Check-outSampai jam 12.00Pembatalan / Pembayaran di muka Kebijakan pembatalan dan pra-bayar berbeda-beda untuk tiap tipe kamar.Harap masukkan tanggal inap Anda dan periksa ketentuan dari kamar yang Anda butuhkan.Anak-anak dan tempat tidur tambahanGratis!Semua anak di bawah umur 12 tahun menginap tanpa dikenai biaya dengan menggunakan tempat tidur yang sudah ada.Tempat tidur bayi tidak tersedia.Tempat tidur tambahan tidak tersedia.Kapasitas maksimal dari tempat tidur/tempat tidur bayi tambahan di kamar adalah 0.Hewan peliharaanBinatang peliharaan tidak diperbolehkan.Kartu kredit yang diterimaVisa,Euro/MastercardHotel berhak untuk melakukan pra-otorisasi kartu kredit sebelum kedatangan Anda.

Search Result

telah dibuka guest house selaras bandung, suasana homy & sejuk di lokasi dekat gedung sate, sambil menikmati suasana bandung tempo dulu bersama keluarga ,Selaras Guest House ini menyediakan ruang rapat dan fasilitas laundry. Ketika matahari bersinar, serambi menyediakan,Selaras Guest House, Bandung: See 5 traveler reviews, 18 candid photos, and great deals for Selaras Guest House, ranked #1 of 175 B&Bs / inns in Bandung ,Selaras Guest House and Restaurant, Bandung, Indonesia. 276 likes · 4 talking about this. Selaras Guest House & Restaurant, a concept of combining two different ,SELARAS GUEST HOUSE. Harga: relatif terjangkau Bila anda ingin bersantai dan bernostalgia di kota kembang Bandung sembari menikmati udara yang sejuk dan menu ,Selaras Guest House ini menyediakan ruang rapat dan fasilitas laundry. Ketika matahari bersinar, serambi menyediakan tempat yang cocok untuk bersantai.,Informasi Selaras Guest House di Bandung secara lengkap dan independen dari JoTravelGuide.com,Terletak strategis di Bandung, Selaras Family Guest House adalah tempat yang cocok untuk menelusuri kota yang hidup ini. Dari sini, para tamu dapat menikmati akses ,Selaras Guest House, Bandung: Lihat ulasan wisatawan 5, foto asli 18, dan penawaran menarik untuk Selaras Guest House, yang diberi peringkat No.1 dari 173 B&B/losmen ,Imagine a place in the heart of Bandung where you are at ease to rest, relax and rebalance the mood. Selaras Guest House provides colonial exterior and interior, cozy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar