Jumat, 29 November 2013

Amaris Hotel Cihampelas

Amaris Hotel Cihampelas
Amaris Hotel Cihampelas

Address : Amaris Hotel Cihampelas, Bandung, Indonesia

Rating : 6.8
Very Good







Amaris Cihampelas menawarkan kamar-kamar yang modern dan minimalis dengan Wi-Fi gratis dan TV kabel layar datar. Akomodasi ini memiliki sebuah restoran 24 jam dan kolam renang indoor, dan hanya 15 menit berjalan kaki dari pusat kota.Amaris Hotel Cihampelas terletak di samping Pusat Konvensi Sabuga dan 15 menit berjalan kaki dari Ciwalk yang populer. Hotel yang menawarkan parkir gratis ini dapat dicapai dalam waktu 2 jam berkendara dari Jakarta.Menampilkan dekorasi kaya warna, kamar diperaboti dengan simpel dan ber-AC. Semua menawarkan kenyamanan dari adanya brankas, meja kerja, dan kamar mandi pribadi.Untuk bersantai, Anda bisa menikmati pijat relaksasi sementara anak-anak bermain di kolam renang indoor. Staf hotel bisa menyediakan penyewaan mobil dan layanan pramutamu.Hidangan prasmanan disajikan di restoran Amaris Hotel yang bernuansa kasual.


Facilities of Amaris Hotel Cihampelas










Policies of Amaris Hotel Cihampelas

Check-inDari jam 14.00 Check-outSampai jam 12.00Pembatalan / Pembayaran di muka Kebijakan pembatalan dan pra-bayar berbeda-beda untuk tiap tipe kamar.Harap masukkan tanggal inap Anda dan periksa ketentuan dari kamar yang Anda butuhkan.Anak-anak dan tempat tidur tambahanGratis!Semua anak di bawah umur 10 tahun menginap tanpa dikenai biaya dengan menggunakan tempat tidur yang sudah ada.Kapasitas maksimal dari tempat tidur tambahan di kamar adalah 0.Hewan peliharaanBinatang peliharaan tidak diperbolehkan.Kartu kredit yang diterimaVisa,Euro/MastercardHotel berhak untuk melakukan pra-otorisasi kartu kredit sebelum kedatangan Anda.

Search Result

Hi fren out there, anybody have an info on the Amaris Hotel? I heard that this is new hotel in bandung.. is this hotel near to food court/restaurant/FO?,Amaris Hotel Cihampelas Bandung Bandung: Konfirmasi Instan, tarif rendah, ulasan, peta, informasi Amaris Hotel Cihampelas Bandung Bandung. Apakah Anda turis atau ,Amaris Hotel, Cihampelas. 165 likes · 36 talking about this · 6,980 checkins. Local Business,Amaris Hotel Cihampelas, Bandung: 81 Lihat ulasan wisatawan, 44 foto asli, dan penawaran menarik untuk Amaris Hotel Cihampelas, yang diberi peringkat #39 dari 118 ,Amaris Cihampelas offers modern and minimalist rooms with free Wi-Fi and flat-screen cable TVs.,Amaris Hotel Cihampelas Bandung Bandung : Instant Confirmation and low rates for Bandung Amaris Hotel Cihampelas Bandung with Agoda.,Dapatkan tawaran terbaik untuk Amaris Hotel Cihampelas Bandung di Bandung. Lihat foto Amaris Hotel Cihampelas Bandung, ulasan tamu & peta. Periksa ketersediaan kamar ,Amaris Hotel Cihampelas, Bandung: See 80 traveler reviews, 44 candid photos, and great deals for Amaris Hotel Cihampelas, ranked #39 of 116 hotels in ,Santika Indonesia Hotels & Resorts: Anvaya, Ambarrukmo Palace Hotel, Hotel Santika Premiere, Hotel Santika, The Royal Collection (Samaya & Kayana) Amaris Hotel,Santika Indonesia Hotels & Resorts: Anvaya, Ambarrukmo Palace Hotel, Hotel Santika Premiere, Hotel Santika, The Royal Collection (Samaya & Kayana) Amaris Hotel

Tidak ada komentar:

Posting Komentar