Senin, 25 November 2013

Zzz Express Backpackers Hostel

Zzz Express Backpackers Hostel
Zzz Express Backpackers Hostel

Address : Zzz Express Backpackers Hostel, Bandung, Indonesia

Rating : 7.6
Excellent







Berjarak 15 menit berkendara dari Museum Asia-Afrika, Zzz Ekspres Backpackers Hostel menyediakan kamar-kamar asrama yang modern dengan AC. Anda dapat memanfaatkan Wi-Fi gratis di area umumnya.Gedung Sate, Jalan Braga, dan Bandung Indah Plaza Mall, semuanya dapat dicapai dalam 15 menit berkendara dari Zzz Express Backpackers Hostel. Bandara Hussein Sastranegara juga dapat dicapai dalam 15 menit berkendara dari properti.TV layar datar dengan saluran satelit terdapat di ruang tamu bersama. Hostel juga menyediakan dapur kecil bersama yang dilengkapi dengan microwave, kulkas, dan peralatan dapur. Kamar mandi bersamanya menawarkan fasilitas shower air panas dan perlengkapan mandi gratis.Memiliki taman dan teras, hostel ini menawarkan layanan binatu dengan biaya tambahan. Anda dapat menikmati masakan Indonesia di restoran terdekat, hanya 5 menit jalan kaki dari hostel.


Facilities of Zzz Express Backpackers Hostel










Policies of Zzz Express Backpackers Hostel

Check-inDari jam 14.00 Check-outSampai jam 12.00Pembatalan / Pembayaran di muka Kebijakan pembatalan dan pra-bayar berbeda-beda untuk tiap tipe kamar.Harap masukkan tanggal inap Anda dan periksa ketentuan dari kamar yang Anda butuhkan.Anak-anak dan tempat tidur tambahanGratis!Satu anak di bawah umur 3 tahun menginap tanpa dikenai biaya dengan menggunakan tempat tidur yang sudah ada.Kapasitas maksimal dari tempat tidur/tempat tidur bayi tambahan di kamar adalah 0.Hewan peliharaanBinatang peliharaan tidak diperbolehkan.Bayar tunaiAkomodasi ini hanya menerima pembayaran tunai.

Search Result

Zzz Express Backpackers Hostel, sebuah hunian dengan konsep backpackers pertama di Bandung. Kami menyediakan 2 type domitori, yaitu domitori berkapasitas 6 orang dan ,Zzz Express - Backpackers Hostel in Bandung, Indonesia: View TripAdvisor's 5 unbiased reviews, 4 photos, and special offers for Zzz Express - Backpackers Hostel, #5 ,Located a 15-minute drive from Asia-Afrika Museum, Zzz Express Backpackers Hostel houses modern dormitory rooms with air conditioning.,Zzz Express - Backpackers Hostel, Bandung: See 5 traveller reviews, 4 candid photos, and great deals for Zzz Express - Backpackers Hostel, ranked #5 of 35 Speciality ,Zzz Express - Backpackers Hostel, Bandung: See traveler reviews, 3 candid photos, and great deals for Zzz Express - Backpackers Hostel, ranked #4 of 35 ,Berjarak 15 menit berkendara dari Museum Asia-Afrika, Zzz Ekspres Backpackers Hostel menyediakan kamar-kamar asrama yang modern dengan AC.,Ulasan Hotel ZZZ Express Backpackers Hostel Bandung Indonesia - Ulasan informatif hotel bintang 1 ini. cukup menyenangkan, dekat dengan tempat belanja, akses angku..,Zzz Express - Backpackers Hostel, Bandung: Lihat ulasan wisatawan 5, foto asli 4, dan penawaran menarik untuk Zzz Express - Backpackers Hostel, yang diberi peringkat ,ZZZ Express Backpackers Hostel Bandung: Konfirmasi Instan, tarif rendah, ulasan, peta, informasi ZZZ Express Backpackers Hostel Bandung. Terletak strategis di Kota ,Zzz Express Backpackers Hostel hadir di kota Bandung menyediakan penginapan yang murah, bersih, dan nyaman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar