Rabu, 27 November 2013

Unique Guesthouse

Unique Guesthouse
Unique Guesthouse

Address : Unique Guesthouse, Bandung, Indonesia

Rating : 6.9
Excellent







Unique Guesthouse menawarkan akomodasi dengan harga terjangkau dengan Wi-Fi gratis dan sarapan harian di pusat kota Bandung. Hanya 15 menit jalan kaki dari Stasiun Kereta Api Bandung, wisma ini menyediakan bagian penerima tamu 24 jam dan layanan antar-jemput dengan biaya tambahan.Hanya dengan 10 jalan kaki dari wisma, Anda dapat mencapai Pasar Baru, sebuah pusat penjualan pakaian tradisional Indonesia, . Guesthouse Unique hanya berselang 15 menit berkendara dari museum Asia Afrika dan 25 menit berkendara dari jalan perbelanjaan Cihampelas.Kamarnya memiliki perabotan simpel dengan kerangka tempat tidur, lemari pakaian, dan meja sisi. Kamarnya juga menawarkan akses ke kamar mandi bersama dengan persediaan air panas. Beberapa kamar tertentu memiliki AC dan kamar mandi pribadi.Anda dapat menggunakan berbagai fasilitas di dapur umum. Staf menyajikan sarapan di kamar dan dapat membantu dengan penitipan bagasi dan layanan wisata. Parkir gratis juga tersedia.


Facilities of Unique Guesthouse










Policies of Unique Guesthouse

Check-inDari jam 13.00 Check-outSampai jam 12.00Pembatalan / Pembayaran di muka Kebijakan pembatalan dan pra-bayar berbeda-beda untuk tiap tipe kamar.Harap masukkan tanggal inap Anda dan periksa ketentuan dari kamar yang Anda butuhkan.Anak-anak dan tempat tidur tambahanGratis!Semua anak di bawah umur 7 tahun menginap tanpa dikenai biaya dengan menggunakan tempat tidur yang sudah ada.Satu anak remaja atau orang dewasa dikenai biaya IDR 19360 per malam per orang dengan menggunakan tempat tidur tambahan.Kapasitas maksimal dari tempat tidur tambahan di kamar adalah 1.Tidak ada kapasitas untuk tempat tidur bayi di kamar.Tempat tidur tambahan adalah berdasarkan permintaan dan perlu dikonfirmasi oleh pihak hotel.Biaya tambahan tidak akan dihitung secara otomatis dalam biaya total dan harus dibayar secara terpisah saat Anda menginap di hotel.Hewan peliharaanBinatang peliharaan tidak diperbolehkan.Kartu kredit yang diterimaVisa,Euro/MastercardHotel berhak untuk melakukan pra-otorisasi kartu kredit sebelum kedatangan Anda.

Search Result

Unique Guesthouse 2, Bandung, Indonesia. 20 likes · 1 talking about this. Harga Kamar Unique Guesthouse 2 / Unique Guesthouse 2 Rooms Rate Double Room ( no 1 ) + TV ,Truly Unique Home Designs with Great Color Photos. Your best source for unique floor plans, from small homes and cottages up to large luxury homes,Unique House Plans - Donald A. Gardner Architects has been designing unique house plans since 1979. Nearly three decades later, the firm continues to bear an eye for ,Find deals at Unique Guesthouse, Bandung. Best Rates Guranteed. No booking costs. Pay at hotel. Making your reservation at Unique Guesthouse is easy and secure.,The House Plan Shop makes finding unique house plans simple. Whether you want small house plans, luxury house plans or vacation home plans, we have the floor plans to ,15th Aug 2013 most recent review, by Couple 25-30 from Canada; 'Room was very clean. No bugs or anything. The shower and toilet were all in one tiny room that made it ,A Unique House Specializes in Antiques and Collectibles. A 25,000 sq. ft. Mall near Fredericksburg VA. Arts, Crafts, Collectibles all under one roof. Located off of ,Unique Guesthouse 1 Pasar Baru Bandung: Konfirmasi Instan, tarif rendah, ulasan, peta, informasi Unique Guesthouse 1 Pasar Baru Bandung. Terletak strategis di Kota ,Unique Guesthouse offers budget accommodation with free Wi-Fi and daily breakfast in Bandungs city centre.,Welcome to Unique Guest House. Unique guest house is the located in medieval town Bhaktapur, Dattatreya Square (Tachapal Tole) behind the 15th century built 3 storied

Tidak ada komentar:

Posting Komentar