Sabtu, 09 November 2013

Nakeisha Homestay

Nakeisha Homestay
Nakeisha Homestay

Address : Nakeisha Homestay, Bandung, Indonesia

Rating : 7.2
Very Recommended







Nakeisha Homestay dapat dicapai dalam waktu 30 menit berkendara dari Pusat Perbelanjaan Paris Van Java dan berjarak 7 km dari Air Terjun Maribaya. Jika Anda menginap di akomodasi lereng bukit ini, Anda bisa menikmati udara pegunungan yang segar. Parkir gratis tersedia di tempat.Kamar-kamarnya dilengkapi dengan TV satelit dan fasilitas membuat teh/kopi. Sebuah teras dengan pemandangan Kota Bandung terdapat di semua kamar. Kamar mandi en suitenya dilengkapi dengan fasilitas shower air panas/dingin.Tersedia fasilitas karaoke di tempat untuk kenikmatan Anda. Layanan menyetrika juga ditawarkan.Nakeisha Homestay berjarak 6 km dari Hutan & Gua Dago Pakar. Dibutuhkan waktu 45 menit berkendara dari Bandara Internasional Husain Sastra Negara.


Facilities of Nakeisha Homestay










Policies of Nakeisha Homestay

Check-inDari jam 14.00 Check-outSampai jam 12.00Pembatalan / Pembayaran di muka Kebijakan pembatalan dan pra-bayar berbeda-beda untuk tiap tipe kamar.Harap masukkan tanggal inap Anda dan periksa ketentuan dari kamar yang Anda butuhkan.Anak-anak dan tempat tidur tambahanGratis!Satu anak di bawah umur 12 tahun menginap tanpa dikenai biaya dengan menggunakan tempat tidur yang sudah ada.Gratis!Satu anak remaja atau orang dewasa menginap tanpa dikenai biaya dengan menggunakan tempat tidur tambahan.Kapasitas maksimal dari tempat tidur tambahan di kamar adalah 1.Tidak ada kapasitas untuk tempat tidur bayi di kamar.Tempat tidur tambahan adalah berdasarkan permintaan dan perlu dikonfirmasi oleh pihak hotel.Hewan peliharaanBinatang peliharaan tidak diperbolehkan.Bayar tunaiAkomodasi ini hanya menerima pembayaran tunai.

Search Result

Book your room at the Nakeisha Homestay hotel today with alpharooms.com and enjoy a fantastic holiday in Bandung. ABTA bonded, instant hotel confirmation and ,Bandung memang senantiasa memberikan pesona dan panorama keindahan kepada siapapun yang mengunjunginya. Pesona Bandung sudah diakui sejak dulu, sejak masa,Why to book your stay at Nakeisha Homestay hotel Bandung with us. Maplandia.com in partnership with Booking.com offers highly competitive rates for all types of ,The Nakeisha Homestay has 1-star. Is located in Lembang, Indonesia, the average price of the hotel name is so many $280 per person per night.,http://go.asianhotelsearch.com/Hotel/Nakeisha_Homestay.htm The Nakeisha Homestay offers a convenient 24-hour reception as well as a playground and indoor ,This day we will review about Nakeisha Homestay. Nakeisha Homestay in Indonesia provide best facilities with reasonable price. When you visit Indonesia we ,Nakeisha Homestay, Lembang Find deals up to 80% off. Lowest Price Guaranteed. Compare 55 other hotels near Nakeisha Homestay, Lembang (Indonesia).,Nakeisha Homestay, Lembang: Read reviews and check rates for this and other hotels in Lembang, Indonesia. Since 1996, HotelsTravel is the original source for Lembang ,Find deals at Nakeisha Homestay, Bandung. Best Rates Guranteed. No booking costs. Pay at hotel. Making your reservation at Nakeisha Homestay is easy and secure.,Nakeisha Homestay, Lembang Harga Promo. Diskon hingga 80%. Lihat juga 55 hotel lain dekat Nakeisha Homestay, Lembang (Indonesia).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar