Kamis, 26 September 2013

Bantal Guling Guesthouse

Bantal Guling Guesthouse
Bantal Guling Guesthouse

Address : Bantal Guling Guesthouse, Bandung, Indonesia

Rating : 6.6
Very Good







Bantal Guling Guesthouse terletak di Bandung, 600 meter dari kawasan rekreasi Curug Dago. Semua kamarnya menawarkan pemandangan yang hijau. Guest house ini menyediakan meja depan 24-jam dan memiliki taman dengan tempat duduk outdoor.Kamar-kamar ber-AC dilengkapi TV layar datar, meja kerja, dan lemari baju. Kamar mandi dalamnya menawarkan bathtub dan fasilitas air panas.Penitipan bagasi tersedia di meja depan. Guest house juga menyediakan ruangan khusus untuk merokok.Bantal Guling Guesthouse berjarak 15 menit berkendara dari Paris Van Java Mall, dan 30 menit berkendara dari kawasan Lembang dan Bandara Husein Sastranegara.


Facilities of Bantal Guling Guesthouse










Policies of Bantal Guling Guesthouse

Check-inDari jam 14.00 Check-outSampai jam 12.00Pembatalan / Pembayaran di muka Kebijakan pembatalan dan pra-bayar berbeda-beda untuk tiap tipe kamar.Harap masukkan tanggal inap Anda dan periksa ketentuan dari kamar yang Anda butuhkan.Anak-anak dan tempat tidur tambahanGratis!Semua anak di bawah umur 12 tahun menginap tanpa dikenai biaya dengan menggunakan tempat tidur yang sudah ada.Kapasitas maksimal dari tempat tidur/tempat tidur bayi tambahan di kamar adalah 0.Hewan peliharaanBinatang peliharaan tidak diperbolehkan.Bayar tunaiAkomodasi ini hanya menerima pembayaran tunai.

Search Result

Bantal Guling Guesthouse terletak di Bandung, 600 meter dari kawasan rekreasi Curug Dago. Semua kamarnya menawarkan pemandangan yang hijau.,Bantal Guling Guesthouse Dago Bandung: Konfirmasi Instan, tarif rendah, ulasan, peta, informasi Bantal Guling Guesthouse Dago Bandung. Jika apa yang Anda cari adalah ,Bantal Guling Guesthouse & Villa, Bandung, Indonesia. 207 likes · 5 talking about this. Hotel,Bantal Guling Guest House memiliki 6 tipe kamar yaitu : Tipe Kamar: Tipe ranjang: Bunkbed: Bunk Bed: Double Standard: Double Size Bed: Family 3,Bantal Guling Villa, Lembang: See traveler reviews, 3 candid photos, and great deals for Bantal Guling Villa, ranked #8 of 13 B&Bs / inns in Lembang and ,Bantal Guling Guesthouse is located in Bandung, 600 metres from Curug Dago recreational area. All rooms enjoy views of the greenery.,Bantal Guling Guesthouse, Bandung: Lihat ulasan wisatawan 5, foto asli , dan penawaran menarik untuk Bantal Guling Guesthouse, yang diberi peringkat No.86 dari 173 B ,Bantal Guling Guesthouse Dago Bandung : Instant Confirmation and low rates for Bandung Bantal Guling Guesthouse Dago with Agoda.,Terletak strategis di Dago, salah satu daerah lokal terkenal. Dari sini, para tamu dapat menikmati akses mudah ke berbagai tempat di kota ini. 15 menit berkendara ,Bantal Guling Guesthouse, Bandung, Indonesia. 49 likes · 1 talking about this. Harga Kamar Bantal Guling Guesthouse / Bantal Guling Guesthouse Rooms Rate Double

Tidak ada komentar:

Posting Komentar