Sabtu, 14 September 2013

Setra Priangan Guest House

Setra Priangan Guest House
Setra Priangan Guest House

Address : Setra Priangan Guest House, Bandung, Indonesia

Rating : 8.1
Very Good







Berjarak hanya 5 menit berkendara dari mal Paris Van Java, Setra Priangan Guest House menyediakan akses Wi-Fi gratis di seluruh akomodasi dan resepsionis 24 jam.Kamar-kamar ber-AC-nya yang minimalis dilengkapi dengan TV kabel layar datar, lemari dan meja, serta kamar mandi pribadi yang menawarkan shower dan perlengkapan mandi gratis.Setra Priangan Guest House berselang 5 menit berkendara dari factory outlet Rumah Mode dan berjarak sekitar 1 km dari bandara Internasional Husein Sastranegara.Anda dapat mengatur layanan antar-jemput bandara, binatu dan layanan kamar melalui staf guest house.Guest house ini menyediakan sarapan yang diantar setiap hari ke kamar Anda atau disajikan di restoran hotel, yang juga menyajikan berbagai masakan Indonesia.


Facilities of Setra Priangan Guest House










Policies of Setra Priangan Guest House

Check-inDari jam 14.00 Check-outSampai jam 12.00Pembatalan / Pembayaran di muka Kebijakan pembatalan dan pra-bayar berbeda-beda untuk tiap tipe kamar.Harap masukkan tanggal inap Anda dan periksa ketentuan dari kamar yang Anda butuhkan.Anak-anak dan tempat tidur tambahanGratis!Satu anak di bawah umur 5 tahun menginap tanpa dikenai biaya dengan menggunakan tempat tidur yang sudah ada.Satu anak remaja atau orang dewasa dikenai biaya IDR 100000 per malam per orang dengan menggunakan tempat tidur tambahan.Kapasitas maksimal dari tempat tidur tambahan di kamar adalah 1.Tidak ada kapasitas untuk tempat tidur bayi di kamar.Tempat tidur tambahan adalah berdasarkan permintaan dan perlu dikonfirmasi oleh pihak hotel.Biaya tambahan tidak akan dihitung secara otomatis dalam biaya total dan harus dibayar secara terpisah saat Anda menginap di hotel.Hewan peliharaanBinatang peliharaan tidak diperbolehkan.Bayar tunaiAkomodasi ini hanya menerima pembayaran tunai.

Search Result

Setra Priangan Guest House - a 1 star hotel in Java-West - Bandung. Save up to 70% with lastminute.com.au accommodation. Book online for instant confirmation.,Located conveniently 5 minutes drive from Paris Van Java Mall, Setra Priangan Guest House provides free Wi-Fi access throughout the property and operates a 24-hour ,Great deals for Setra Priangan Guest House from USD 15. Real customer reviews. Book online with the hotel specialists.,Setra Priangan Syariah Guest House, Bandung: Lihat ulasan wisatawan , foto asli , dan penawaran menarik untuk Setra Priangan Syariah Guest House di TripAdvisor.,Berjarak hanya 5 menit berkendara dari mal Paris Van Java, Setra Priangan Guest House menyediakan akses Wi-Fi gratis di seluruh akomodasi dan resepsionis,Located conveniently 5 minutes drive from Paris Van Java Mall, Setra Prianga Guest House provides free Wi-Fi access throughout the property and operates a,Sesuai untuk berehat dan bersantai, Setra Priangan Guest House terletak di area Sukajadi di Bandung. Dari sini, tetamu boleh menikmati akses mudah kepada semua yang ,Setra Priangan Guest House Bandung. Booking termurah Setra Priangan Guest House di PegiPegi. Booking online sekarang dan dapatkan konfirmasi instan,Ulasan Hotel Setra Priangan Guest House Bandung Indonesia - Ulasan informatif hotel bintang 1 ini. Penginapan belum mempunyai restoran sehingga kesulitan untuk..,Setra Priangan Guest House Bandung: Konfirmasi Instan, tarif rendah, ulasan, peta, informasi Setra Priangan Guest House Bandung. Menawarkan akomodasi berkualitas di

Tidak ada komentar:

Posting Komentar