Sabtu, 14 September 2013

Scarlet Kebon Kawung Hotel

Scarlet Kebon Kawung Hotel
Scarlet Kebon Kawung Hotel

Address : Scarlet Kebon Kawung Hotel, Bandung, Indonesia

Rating : 7.3
Very Good







Berlokasi strategis dalam jarak 10 menit berkendara dari Pasar Baru, Scarlet Kebon Kawung Hotel memiliki kamar-kamar ber-AC. Hotel ini menyediakan antar-jemput bandara 1 arah gratis dan 1 kali minibar pada saat kedatangan.Kamar-kamar modern di Scarlet Kebon Kawung Hotel dilengkapi dengan TV kabel layar datar, minibar, dan ketel listrik. Kamar mandi dalamnya menawarkan perlengkapan mandi gratis dan fasilitas shower.Scarlet Kebon Kawung Hotel berjarak 20 menit berkendara dari Ciwalk Mall dan Bandara Internasional Husein Sastranegara. Dibutuhkan waktu 25 menit berkendara menuju Paris Van Java Mall.Menyediakan meja depan 24 jam, Anda dapat mengatur penyewaan mobil serta layanan binatu dan menyetrika dengan biaya tambahan.Scarlet Restaurant menyajikan masakan Indonesia dan Asia di hotel.


Facilities of Scarlet Kebon Kawung Hotel










Policies of Scarlet Kebon Kawung Hotel

Check-inDari jam 14.00 Check-outSampai jam 12.00Pembatalan / Pembayaran di muka Kebijakan pembatalan dan pra-bayar berbeda-beda untuk tiap tipe kamar.Harap masukkan tanggal inap Anda dan periksa ketentuan dari kamar yang Anda butuhkan.Anak-anak dan tempat tidur tambahanGratis!Semua anak di bawah umur 5 tahun menginap tanpa dikenai biaya dengan menggunakan tempat tidur yang sudah ada.Semua anak remaja atau orang dewasa dikenai biaya IDR 200000 per malam per orang untuk tempat tidur tambahan.Kapasitas maksimal dari tempat tidur tambahan di kamar adalah 1.Tidak ada kapasitas untuk tempat tidur bayi di kamar.Tempat tidur tambahan adalah berdasarkan permintaan dan perlu dikonfirmasi oleh pihak hotel.Biaya tambahan tidak akan dihitung secara otomatis dalam biaya total dan harus dibayar secara terpisah saat Anda menginap di hotel.Hewan peliharaanBinatang peliharaan tidak diperbolehkan.Kartu kredit yang diterimaVisa,Euro/MastercardHotel berhak untuk melakukan pra-otorisasi kartu kredit sebelum kedatangan Anda.

Search Result

Scarlet Kebon Kawung Hotel - Hotels - Jl H Moh Mesri 11 Bandung 40171 Bandung,The Scarlet Kebon Kawung Hotel is perfectly located for both business and leisure guests to Bandung. All hotel's guestrooms have all the conveniences expected in a ,Scarlet Kebon Kawung Hotel letaknya sangat sempurna baik untuk keperluan bisnis maupun berwisata di Bandung. Baik pebisnis maupun wisatawan, keduanya dapat menikmati ,Book great deals at Hotel Scarlet Kebon Kawung with Kitook. Check guest reviews, photos & cheap rates for Hotel Scarlet Kebon Kawung,Scarlet Dago Siliwangi Restaurant & Live Music . Scarlet Dago Siliwangi Food & Beverages . Scarlet Kebon Kawung Rooftop,Find deals at Scarlet Kebon Kawung Hotel, Bandung. Best Rates Guranteed. No booking costs. Pay at hotel. Making your reservation at Scarlet Kebon Kawung Hotel is easy ,RS Mata Cicendo merupakan satu-satunya rumah sakit khusus mata di Bandung. Awalnya, yaitu pada jaman pendudukan Jepang, rumah sakit ini pernah menjadi rumah sakit ,Ulasan Hotel Scarlet Kebon Kawung Hotel Bandung Indonesia - Ulasan informatif hotel bintang 2 ini. untuk kamar cukup baik, tetapi kamar mandi terlalu sempit, a..,Scarlet Kebon Kawung Hotel Bandung: Konfirmasi Instan, tarif rendah, ulasan, peta, informasi Scarlet Kebon Kawung Hotel Bandung. Terletak di pusat Cihampelas, Scarlet ,Scarlet Kebon Kawung Hotel Bandung : Instant Confirmation and low rates for Bandung Scarlet Kebon Kawung Hotel with Agoda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar