Minggu, 29 September 2013

Rumah Asri Guest House

Rumah Asri Guest House
Rumah Asri Guest House

Address : Rumah Asri Guest House, Bandung, Indonesia

Rating : 8.1
Very Good







Rumah Asri Guest House terletak di daerah Bandung, berjarak 10 menit berkendara dari dari Bandara Husein Sastranegara dan perbelanjaan Paris Van Java. Wisma ini menawarkan restoran, parkir gratis di hotel, dan akses Wi-Fi gratis.Kamar-kamarnya dilengkapi dengan perabotan sederhana dan sepenuhnya ber-AC. Masing-masing memiliki kulkas kecil, meja kerja, dan televisi kabel. Kamar mandi en-suitenya dilengkapi dengan perlengkapan mandi dan fasilitas shower.Staf di meja layanan wisata dapat membantu dengan layanan penjemputan di bandara dan penyewaan mobil. Layanan binatu juga ditawarkan.Restoran di wisma ini menyajikan aneka hidangan Indonesia.Guest House Rumah Asri terletak 5 menit berkendara dari Rumah Mode Clothing Factory Outlet.


Facilities of Rumah Asri Guest House










Policies of Rumah Asri Guest House

Check-inDari jam 13.00 Check-outSampai jam 12.00Pembatalan / Pembayaran di muka Kebijakan pembatalan dan pra-bayar berbeda-beda untuk tiap tipe kamar.Harap masukkan tanggal inap Anda dan periksa ketentuan dari kamar yang Anda butuhkan.Anak-anak dan tempat tidur tambahanGratis!Satu anak di bawah umur 5 tahun menginap tanpa dikenai biaya dengan menggunakan tempat tidur yang sudah ada.Satu anak remaja atau orang dewasa dikenai biaya IDR 55000 per malam per orang dengan menggunakan tempat tidur yang sudah ada.Satu anak remaja atau orang dewasa dikenai biaya IDR 75000 per malam per orang dengan menggunakan tempat tidur tambahan.Kapasitas maksimal dari tempat tidur tambahan di kamar adalah 1.Tidak ada kapasitas untuk tempat tidur bayi di kamar.Tempat tidur tambahan adalah berdasarkan permintaan dan perlu dikonfirmasi oleh pihak hotel.Biaya tambahan tidak akan dihitung secara otomatis dalam biaya total dan harus dibayar secara terpisah saat Anda menginap di hotel.Hewan peliharaanBinatang peliharaan tidak diperbolehkan.Bayar tunaiAkomodasi ini hanya menerima pembayaran tunai.

Search Result

Rumah Asri Guest House dan hotel di Bandung bintang 1, 2, 3, 4, 5. Hotel melati, villa, guest house, wisma, penginapan, daftar hotel murah di bandung.,Rumah Asri Guest House, Bandung: See traveller reviews, 5 candid photos, and great deals for Rumah Asri Guest House, ranked #50 of 175 B&Bs / inns in Bandung and ,Rumah Asri Guest House, Bandung: See traveller reviews, 5 user photos and best deals for Rumah Asri Guest House, ranked #50 of 175 Bandung B&Bs / inns and rated 3 of ,Rumah Asri Guest House dapat ditempuh dalam perjalanan pendek dengan menggunakan mobil dari kota serta menawarkan akomodasi yang asyik untuk bersantai dengan sarana ,Rumah Asri Guest House Terletak di Bandung Utara di Jalan Setrasari Kulon V No. 8-10, Bandung dengan koordinat S 06 52 30.2 E 107 35 83.3 dan di ,Rumah Asri Guest House Bandung: Konfirmasi Instan, tarif rendah, ulasan, peta, informasi Rumah Asri Guest House Bandung. Terletak secara nyaman di restoran ,Rumah Asri Guest House, Bandung: Lihat ulasan wisatawan , foto asli 5, dan penawaran menarik untuk Rumah Asri Guest House, yang diberi peringkat No.50 dari 175 B&B ,Rumah Asri Guest House, Bandung, Indonesia. 97 likes · 3 talking about this. Hotel,Rumah Asri Guest House, Bandung: See traveler reviews, 5 candid photos, and great deals for Rumah Asri Guest House, ranked #50 of 173 B&Bs / inns in ,Thank you for the support you have shown Multiply.com. May 31, 2013 officially marked the closing of our operations. You may now find your trusted online merchants in

Tidak ada komentar:

Posting Komentar