Senin, 16 September 2013

La Nostalgie Boutique Guest House

La Nostalgie Boutique Guest House
La Nostalgie Boutique Guest House

Address : La Nostalgie Boutique Guest House, Bandung, Indonesia

Rating : 7.7
Wonderfull







La Nostalgie Boutique Guest House menawarkan akomodasi penuh gaya dengan 2 pilihan tempat bersantap, akses Wi-Fi gratis, dan parkir gratis di areanya. Hanya 10 menit jalan kaki dari Trans Studio Indoor Theme Park, akomodasi ini memiliki kamar-kamar berdekorasi penuh selera dengan pemandangan taman.Berjarak 10 menit berkendara dari Stasiun Kereta Api Bandung, La Nostalgie Boutique Guest House terletak sejauh 15 menit berkendara dari Bandara Internasional Husein Sastranegara.Selain sepenuhnya ber-AC, kamar-kamar juga menawarkan area tempat duduk dan TV kabel layar datar. Kenyamanan dalam kamar lainnya termasuk ketel listrik dan minibar. Fasilitas shower, sandal, dan perlengkapan mandi gratis dapat ditemukan di setiap kamar mandi dalam.Anda dapat menikmati layanan pijat yang memanjakan di spa, membaca koran di lobi, dan menitipkan bagasi di meja depan 24-jam. Barbekyu bersama dapat diselenggarakan berdasarkan permintaan. Guest house ini juga menawarkan layanan binatu, parkir valet, dan antar-jemput bandara yang nyaman.La Nostalgie Resto khusus menyajikan hidangan Oriental, Indonesia, dan Barat, sementara La Nostalgie Café menawarkan berbagai makanan ringan dan minuman. Makanan juga dapat dikirim ke kamar Anda.


Facilities of La Nostalgie Boutique Guest House










Policies of La Nostalgie Boutique Guest House

Check-inDari jam 14.00 Check-outSampai jam 12.00Pembatalan / Pembayaran di muka Kebijakan pembatalan dan pra-bayar berbeda-beda untuk tiap tipe kamar.Harap masukkan tanggal inap Anda dan periksa ketentuan dari kamar yang Anda butuhkan.Anak-anak dan tempat tidur tambahanGratis!Semua anak di bawah umur 12 tahun menginap tanpa dikenai biaya dengan menggunakan tempat tidur yang sudah ada.Satu anak remaja atau orang dewasa dikenai biaya IDR 150000 per malam per orang dengan menggunakan tempat tidur tambahan.Kapasitas maksimal dari tempat tidur tambahan di kamar adalah 1.Tidak ada kapasitas untuk tempat tidur bayi di kamar.Tempat tidur tambahan adalah berdasarkan permintaan dan perlu dikonfirmasi oleh pihak hotel.Biaya tambahan tidak akan dihitung secara otomatis dalam biaya total dan harus dibayar secara terpisah saat Anda menginap di hotel.Hewan peliharaanBinatang peliharaan tidak diperbolehkan.Kartu kredit yang diterimaVisa,Euro/MastercardHotel berhak untuk melakukan pra-otorisasi kartu kredit sebelum kedatangan Anda.

Search Result

The building has conserved its Dutch colonial time outlook in the front (built anno 1936), but at the inside and the back brand new guest rooms and a restaurant area ,Jalan Buah Batu merupakan salah satu jalan utama yang menghubungkan Bandung Selatan dengan Bandung Tengah. Di sebelah selatan, jalan ini bersambung dengan jalan ,I stayed at La Nostalgie only for 1 night for my cousin's wedding since this guest house is really nearby the venue. I booked Deluxe Room which the minibar is free ,Great deals for La Nostalgie Boutique Guest House from USD 31. Real customer reviews. Book online with the hotel specialists.,La Nostalgie Boutique Guest House, Bandung: See 5 traveler reviews, 5 candid photos, and great deals for La Nostalgie Boutique Guest House, ranked #7 of ,La Nostalgie Boutique Guest House menawarkan akomodasi penuh gaya dengan 2 pilihan tempat bersantap, akses Wi-Fi gratis, dan parkir gratis di areanya.,Jika Anda mengelola La Nostalgie Boutique Guest House, daftar sekarang ke alat bantu gratis untuk menyempurnakan daftar Anda, menarik ulasan baru, dan menanggapi ,Ulasan Hotel La Nostalgie Boutique Guest House Bandung Indonesia - Ulasan informatif hotel bintang 2 ini. Memuaskan, staffnya ramah-ramah, kamar dan kasurnya nyaman,La Nostalgie Boutique Guest House offers stylish accommodation with 2 dining options, free Wi-Fi access and free on-site parking.,La Nostalgie Boutique Guest House Bandung: Konfirmasi Instan, tarif rendah, ulasan, peta, informasi La Nostalgie Boutique Guest House Bandung. Terletak strategis di

Tidak ada komentar:

Posting Komentar