Sabtu, 07 Desember 2013

Banana Inn Hotel And Spa

Banana Inn Hotel And Spa
Banana Inn Hotel And Spa

Address : Banana Inn Hotel & Spa, Bandung, Indonesia

Rating : 7.1
Wonderfull







Banana Inn Hotel & Spa berlokasi dekat dengan Rumah Mode Factory Outlet di Bandung, serta menawarkan kamar-kamar yang dilengkapi dengan internet gratis dan TV layar datar. Hotel ini menampilkan sebuah kolam renang outdoor dan spa.Kamar-kamar ber-AC di Banana Inn mencakup brankas laptop, fasilitas membuat teh/kopi, dan minibar. Kamar mandi terhubungnya menyediakan pengering rambut dan peralatan mandi.Anda dapat menikmati sesi bernyanyi dengan teman-teman di Carrera Boutique & Karaoke. Beragam fasilitas lainnya meliputi sebuah pusat kebugaran dan taman bermain anak-anak. Hotel ini juga menyediakan layanan binatu dan pramutamu.Robusta Lounge menyuguhkan beragam pilihan kopi berkualitas dalam suasana yang hangat, sedangkan B'Leaf Café menyajikan berbagai hidangan dan minuman dalam suasana yang nyaman. Layanan kamar juga tersedia 24-jam setiap hari.Banana Inn Hotel & Spa berjarak kurang dari 500 meter dari Universitas Pendidikan.


Facilities of Banana Inn Hotel And Spa










Policies of Banana Inn Hotel And Spa

Check-in14.00 - 00.00Check-out06.00 - 12.00Pembatalan / Pembayaran di muka Kebijakan pembatalan dan pra-bayar berbeda-beda untuk tiap tipe kamar.Harap masukkan tanggal inap Anda dan periksa ketentuan dari kamar yang Anda butuhkan.Anak-anak dan tempat tidur tambahanGratis!Semua anak di bawah umur 5 tahun menginap tanpa dikenai biaya dengan menggunakan tempat tidur yang sudah ada.Satu anak remaja atau orang dewasa dikenai biaya IDR 290406 per malam per orang dengan menggunakan tempat tidur tambahan.Kapasitas maksimal dari tempat tidur tambahan di kamar adalah 1.Tempat tidur tambahan adalah berdasarkan permintaan dan perlu dikonfirmasi oleh pihak hotel.Biaya tambahan tidak akan dihitung secara otomatis dalam biaya total dan harus dibayar secara terpisah saat Anda menginap di hotel.Hewan peliharaanBinatang peliharaan tidak diperbolehkan.Kartu kredit yang diterimaVisa,Euro/MastercardHotel berhak untuk melakukan pra-otorisasi kartu kredit sebelum kedatangan Anda.

Search Result

Location. Situated in Bandung , Banana Inn Hotel & Spa is in the suburbs and close to Villa Isola , Karang Setra Water Park , and Barli Museum . Also nearby are,Lokasi. Terletak di Bandung, Hotel & Spa Banana Inn Bandung berada di pinggir kota dan dekat dengan Villa Isola, Taman Air Karang Setra, dan Museum Barli.,Banana Inn Hotel & Spa, Bandung: 168 Lihat ulasan wisatawan, 71 foto asli, dan penawaran menarik untuk Banana Inn Hotel & Spa, yang diberi peringkat #5 dari 117 ,Banana Inn Hotel & Spa, Bandung: 168 Hotel Reviews, 71 traveller photos, and great deals for Banana Inn Hotel & Spa, ranked #5 of 117 hotels in Bandung and rated 4.5 ,Located near Rumah Mode Factory Outlet in Bandung, Banana Inn Hotel & Spa offers rooms with free internet and a flat-screen TV.,Being the first hotel under the management of KAGUM Hotels to embrace the unique concept of a semi-resort hotel, Banana Inn Hotel & Spa is a great choice for ,Banana Inn Hotel Bandung is a fine Bandung Hotel with unique atmosphere combined with professionalism and expertise of Kagum Hotel Management Bandung.,Banana Inn Hotel and Spa Bandung provides the best of hotel rooms that induce faultless nights of rest, unmatched by any other Bandung Hotels in the city.,Banana Inn Hotel & Spa, Bandung: See 168 traveler reviews, 70 candid photos, and great deals for Banana Inn Hotel & Spa, ranked #5 of 116 hotels in Bandung ,Banana Inn Hotel Bandung is a Bandung Hotel with Bandung Hotel Family concept for a great Hotel Bandung or quality Hotel Bandung for families to stay

Tidak ada komentar:

Posting Komentar