Jumat, 06 Desember 2013

Vio Hotel Pasteur

Vio Hotel Pasteur
Vio Hotel Pasteur

Address : Vio Hotel Pasteur, Bandung, Indonesia

Rating : 6.9
Very Good







Terletak di pusat kota Bandung, Vio Hotel Pasteur hanya berjarak 10 menit berkendara dari Bandara Internasional Husein Sastranegara. Hotel ini memiliki sebuah restoran dan menawarkan kamar-kamar kontemporer dengan akses Wi-Fi gratis. Tempat parkir di hotel ini tersedia secara gratis.Vio Hotel Pasteur berjarak 10 menit berkendara dari tempat-tempat perbelanjaan di Paris Van Java dan 15 menit berkendara dari Chiampelas Walk.Menampilkan dekorasi minimalis, kamar-kamar ber-AC dilengkapi brankas pribadi dan TV layar datar bersaluran kabel dan satelit. Kamar mandi pribadinya dilengkapi fasilitas shower air panas dan dingin serta perlengkapan mandi gratis. Tersedia juga sebuah lemari pakaian.Restoran Vio Hotel Pasteur menyajikan hidangan khas Indonesia, juga makanan ringan dan kopi. Tersedia layanan kamar.Staf di meja depan 24-jam dapat membantu mengurus antar-jemput bandara, mengatur tur atau layanan pijat. Para tamu juga dapat menyewa mobil dan menggunakan fasilitas pertemuan/jamuan.


Facilities of Vio Hotel Pasteur










Policies of Vio Hotel Pasteur

Check-inDari jam 14.00 Check-outSampai jam 12.00Pembatalan / Pembayaran di muka Kebijakan pembatalan dan pra-bayar berbeda-beda untuk tiap tipe kamar.Harap masukkan tanggal inap Anda dan periksa ketentuan dari kamar yang Anda butuhkan.Anak-anak dan tempat tidur tambahanGratis!Semua anak di bawah umur 12 tahun menginap tanpa dikenai biaya dengan menggunakan tempat tidur yang sudah ada.Kapasitas maksimal dari tempat tidur/tempat tidur bayi tambahan di kamar adalah 0.Hewan peliharaanBinatang peliharaan tidak diperbolehkan.Kartu kredit yang diterimaVisa,Euro/MastercardHotel berhak untuk melakukan pra-otorisasi kartu kredit sebelum kedatangan Anda.

Search Result

Fasilitas hotel Frontdesk 24h, Laundry, Lift/Elevator, Deposit Box, Restaurant, Room Service, Internet, Meeting Room Car Parking, Cable TV, Fax Machine.,Hotel Vio Pasteur Bandung adalah sebuah hotel cukup elegan di Bandung, Hotel Vio Pasteur terletak di pusat kota dan perbelanjaan, hanya 10 menit dari Bandara ,Deal - VIO HOTEL PASTEUR | Promo deal dan travel terbaik hanya di Travelicious.co.id | Spirit of Panorama,Situated in central Bandung, Vio Hotel Pasteur is just a 10-minute drive from Husein Sastranegara International Airport. It houses a restaurant and offers ,Book your stay at Vio Hotel Pasteur and get advice on accommodation options in Bandung from Lonely Planet's independent on-the-ground travel writers.,Vio Pasteur Bandung (Managed by Dafam Hotels), Bandung: See 7 traveler reviews, 18 candid photos, and great deals for Vio Pasteur Bandung (Managed by Dafam ,Terletak di pusat kota Bandung, Vio Hotel Pasteur hanya berjarak 10 menit berkendara dari Bandara Internasional Husein Sastranegara.,Situated in central Bandung, Vio Hotel Pasteur is just a 10-minute drive from Husein Sastranegara International Airport.,Vio Pasteur Bandung - Managed by Dafam Hotels Bandung : Instant Confirmation and low rates for Bandung Vio Pasteur Bandung - Managed by Dafam Hotels with Agoda.,Vio Pasteur Bandung - Managed by Dafam Hotels Bandung: Konfirmasi Instan, tarif rendah, ulasan, peta, informasi Vio Pasteur Bandung - Managed by Dafam Hotels Bandung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar