Minggu, 15 Desember 2013

House - Sangkuriang

House - Sangkuriang
House - Sangkuriang

Address : House - Sangkuriang, Bandung, Indonesia

Rating : 8
Wonderfull







Memiliki sebuah kolam renang outdoor dan restoran, House - Sangkuriang menawarkan lokasi yang strategis, hanya 5 menit jalan kaki dari berbagai factory outlet di Dago. Akomodasi ini menyediakan meja depan 24 jam dan akses Wi-Fi gratis di seluruh areanya.Kamar-kamar ber-AC yang elegan dan dengan tata cahaya hangat di House - Sangkuriang memiliki lantai kayu. Sebuah TV satelit layar datar, ketel listrik, dan 1x minibar gratis adalah beberapa di antara kenyamanan yang tersedia di dalam kamar, sementara shower, sandal, dan pengering rambut disediakan di kamar mandi dalam. Hotel ini juga menyajikan teh sore hari di lobi dan teras kolam renang setiap hari.Cihampelas Walk Mall terletak sejauh 10 menit berkendara dari akomodasi, sementara Bandara Husein Sastranegara sejauh 20 menit berkendara. Layanan antar-jemput bandara tersedia berdasarkan permintaan.Staf di meja depan dapat membantu dengan layanan parkir valet dan penitipan bagasi. Selain menyediakan pusat bisnis, hotel ini juga menawarkan layanan binatu dengan biaya tambahan.Hidangan internasional disajikan di Dining Room. Anda juga dapat menikmati hidangan dalam kenyamanan kamar Anda.


Facilities of House - Sangkuriang










Policies of House - Sangkuriang

Check-inDari jam 14.00 Check-outSampai jam 12.00Pembatalan / Pembayaran di muka Kebijakan pembatalan dan pra-bayar berbeda-beda untuk tiap tipe kamar.Harap masukkan tanggal inap Anda dan periksa ketentuan dari kamar yang Anda butuhkan.Anak-anak dan tempat tidur tambahanGratis!Satu anak di bawah umur 12 tahun menginap tanpa dikenai biaya dengan menggunakan tempat tidur yang sudah ada.Kapasitas maksimal dari tempat tidur/tempat tidur bayi tambahan di kamar adalah 0.Hewan peliharaanBinatang peliharaan tidak diperbolehkan.Kartu kredit yang diterimaVisa,Euro/MastercardHotel berhak untuk melakukan pra-otorisasi kartu kredit sebelum kedatangan Anda.

Search Result

HOUSE Sangkuriang dates from early 1930s and has been refurbished to offer 56 modern room with amenities whilst maintaining the historical aspects of the building.,Book your stay at House - Sangkuriang and get advice on accommodation options in Bandung from Lonely Planet's independent on-the-ground travel writers.,House Sangkuriang Bandung. Booking termurah House Sangkuriang di PegiPegi. Booking online sekarang dan dapatkan konfirmasi instan,House - Sangkuriang, Bandung Harga Promo. Diskon hingga 80%. Lihat juga 237 hotel lain dekat House - Sangkuriang, Bandung (Indonesia).,Sky City Home, guest house modern yang menyediakan pelayanan dan fasilitas dalam kamar sekelas hotel dengan harga yang terjangkau. Lokasi penginapan ini di daerah ,Memiliki sebuah kolam renang outdoor dan restoran, House - Sangkuriang menawarkan lokasi yang strategis, hanya 5 menit jalan kaki dari berbagai factory,Featuring an outdoor pool and a restaurant, House Sangkuriang enjoys a strategic location a 5-minute stroll from Dagos factory outlets.,RUMAH kami membawa dimensi baru untuk keramahan Indonesia dengan sambutan dari hati. House Sangkuriang adalah rumah Anda yang jauh dari rumah di mana tidak ada ,House - Sangkuriang Dago Bandung: Konfirmasi Instan, tarif rendah, ulasan, peta, informasi House - Sangkuriang Dago Bandung. Ideal untuk bersenang - senang dan ,House Sangkuriang is on Facebook. Join Facebook to connect with House Sangkuriang and others you may know. Facebook gives people the power to share and makes the

Tidak ada komentar:

Posting Komentar