Jumat, 20 Desember 2013

Sensa Hotel

Sensa Hotel
Sensa Hotel

Address : Sensa Hotel, Bandung, Indonesia

Rating : 8.7
Very Good







Hotel Sensa terletak di Bandung dan terhubung langsung dengan Cihampelas Walk. Hotel ini memiliki spa, kolam renang outdoor, dan kamar-kamar penuh gaya dengan pemandangan kota atau pegunungan. Wi-Fi dan parkir disediakan secara gratis.Hotel Sensa berjarak 950 meter dari Kartika Sari Dago dan berjarak 10 menit berkendara dari Stasiun Kereta Api Bandung. Bandara Husein Sastranegara dapat dicapai dalam waktu sekitar 15 menit dengan berkendara.Kamar-kamar ber-AC di hotel ini memiliki jendela besar dan TV layar datar 37-inci. Masing-masing dilengkapi dengan minibar dan brankas pribadi. Kamar mandi pribadinya dilengkapi dengan fasilitas shower.Anda dapat menikmati pijat santai dan perawatan pijat refleksi kaki di spa. Sensa juga menawarkan layanan penyewaan mobil berdasarkan permintaan.Restoran Life Green Dining menyajikan berbagai hidangan internasional. Aneka makanan ringan dan minuman yang menyegarkan disajikan di Lounge Lobi.


Facilities of Sensa Hotel










Policies of Sensa Hotel

Check-in16.00 - 21.00Check-out11.00 - 12.00Pembatalan / Pembayaran di muka Kebijakan pembatalan dan pra-bayar berbeda-beda untuk tiap tipe kamar.Harap masukkan tanggal inap Anda dan periksa ketentuan dari kamar yang Anda butuhkan.Anak-anak dan tempat tidur tambahanGratis!Semua anak di bawah umur 10 tahun menginap tanpa dikenai biaya dengan menggunakan tempat tidur yang sudah ada.Gratis!Satu anak di bawah umur 2 tahun menginap tanpa dikenai biaya dengan menggunakan tempat tidur bayi.Kapasitas maksimal dari tempat tidur tambahan di kamar adalah 0.Kapasitas maksimal dari tempat tidur bayi di kamar adalah 1.Tempat tidur tambahan adalah berdasarkan permintaan dan perlu dikonfirmasi oleh pihak hotel.Hewan peliharaanBinatang peliharaan tidak diperbolehkan.Kartu kredit yang diterimaVisa,Euro/MastercardHotel berhak untuk melakukan pra-otorisasi kartu kredit sebelum kedatangan Anda.

Search Result

Hotel Sensa terletak di Bandung dan terhubung langsung dengan Cihampelas Walk.,Sensa Hotel, Bandung: 123 Lihat ulasan wisatawan, 216 foto asli, dan penawaran menarik untuk Sensa Hotel, yang diberi peringkat #19 dari 116 hotels hotel di Bandung ,Sensa Hotel: 1 review, 109 opinions, photos, and deals from real travelers and locals in Bandung, Indonesia.,As expected, the Sensa Hotel rooms were stylish, spacious, well appointed,,Luxury Bali Hotel in Seminyak which offers comfort accommodation and strategic location near seminyak beach, restaurants and attraction.,Sensa Hotel Bandung: Connected to the famous Cihampelas Walk, Bandungs unique boulevard-style shopping mall, SENSA HOTEL is already an Stay at the Sensa Hote,Sensa Hotel Bandung Bandung : Instant Confirmation and low rates for Bandung Sensa Hotel Bandung with Agoda.,Sensa Hotel, Bandung: See 123 traveler reviews, 216 candid photos, and great deals for Sensa Hotel, ranked #19 of 116 hotels in Bandung and rated 4 of 5 at ,Sensa Hotel. Jalan Cihampelas 160 Bandung 40131, Indonesia T. +62 22 2061 111 F. +62 22 2061 030 E. info@sensahotel.com. Meetings and Banquets : Sales and Marketing ,Sensa Suite Superior Twin; Meeting Meeting Paris Room Frankfurt Room Tokyo Room London Room Shanghai Room New York Room; Hotel Facilities Hotel Facilities; Special

Tidak ada komentar:

Posting Komentar