Sabtu, 21 Desember 2013

Hotel Cihampelas 3

Hotel Cihampelas 3
Hotel Cihampelas 3

Address : Hotel Cihampelas 3, Bandung, Indonesia

Rating : 5.5
Excellent







Hanya 1 menit jalan kaki dari pusat perbelanjaan Cihampelas Walk, Hotel Cihampelas 3 menawarkan kamar-kamar yang bersih dan nyaman dengan Wi-Fi gratis tersedia di seluruh areanya. Hotel ini menyediakan meja depan yang buka 24 jam.Selain ber-AC, kamar-kamar di Hotel Cihampelas 3 juga dilengkapi dengan TV kabel layar datar, lemari pakaian, ketel listrik, dan meja dengan area tempat duduk. Shower dengan perlengkapan mandi gratis tersedia di kamar mandi dalamnya.Hotel Cihampelas 3 berjarak 15 menit berkendara dari Rumah Mode Factory Outlet, dan 20 menit berkendara dari taman rekreasi Trans Studio dan Bandara Internasional Husein Sastranegara.Hotel ini memiliki sebuah kolam renang. Layanan kamar dan binatu tersedia berdasarkan permintaan.Sarapan prasmanan disajikan setiap hari di restoran hotel, yang juga menyajikan berbagai menu Indonesia lainnya. Pilihan tempat bersantap lainnya dapat ditemukan dalam jarak 1 menit berjalan kaki dari hotel.


Facilities of Hotel Cihampelas 3










Policies of Hotel Cihampelas 3

Check-inDari jam 14.00 Check-outSampai jam 12.00Pembatalan / Pembayaran di muka Kebijakan pembatalan dan pra-bayar berbeda-beda untuk tiap tipe kamar.Harap masukkan tanggal inap Anda dan periksa ketentuan dari kamar yang Anda butuhkan.Anak-anak dan tempat tidur tambahanGratis!Semua anak di bawah umur 7 tahun menginap tanpa dikenai biaya dengan menggunakan tempat tidur yang sudah ada.Gratis!Semua anak di bawah umur 2 tahun menginap tanpa dikenai biaya untuk tempat tidur bayi.Gratis!Semua anak remaja atau orang dewasa menginap tanpa dikenai biaya untuk tempat tidur tambahan.Kapasitas maksimal dari tempat tidur/tempat tidur bayi tambahan di kamar adalah 0.Hewan peliharaanBinatang peliharaan tidak diperbolehkan.Bayar tunaiAkomodasi ini hanya menerima pembayaran tunai.

Search Result

Hotel Cihampelas 3 is located in Jl. Cihampelas, No. 179, Cihampelas, Bandung, Indonesia 40131. If what youre looking for is a conveniently located hotel in ,Tipe Kamar: Tipe ranjang: Deluxe: Queen size Bed 2 Single Bed: Family Triple: Queen + Single Bed: Suite Room: Kingsize Bed: Family Suite: Queen + 2 Single Bed,Welcome to the nice and clean Hotel in Bandung. Where you can spend your holiday in a comfordable, affordable and strategic Hotel in Bandung. Very near to the Jeans ,A minutes walk from Cihampelas Walk shopping centre, Hotel Cihampelas 3 features clean and comfortable rooms with free Wi-Fi provided in all areas of the,Hanya 1 menit jalan kaki dari pusat perbelanjaan Cihampelas Walk, Hotel Cihampelas 3 menawarkan kamar-kamar yang bersih dan nyaman dengan Wi-Fi gratis,Hotel Cihampelas 3, terletak di Cihampelas, Bandung, adalah pilihan yang populer untuk wisatawan. Dari sini, para tamu dapat menikmati akses mudah ke semua hal yang ,Santika Indonesia Hotels & Resorts: Anvaya, Ambarrukmo Palace Hotel, Hotel Santika Premiere, Hotel Santika, The Royal Collection (Samaya & Kayana) Amaris Hotel,Book great deals at Hotel Cihampelas 3 with Kitook. Check guest reviews, photos & cheap rates for Hotel Cihampelas 3,Selamat datang di Hotel yang bagus dan bersih di Bandung. Di mana Anda bisa menghabiskan liburan Anda di Hotel ini dengan nyaman, terjangkau, dan lokasi yang ,Welcome. Welcome to Cihampelas Hotel group. Its consist of three luxurious, nice and clean hotels where you can spend your holiday in comfortable, affordable rate

Tidak ada komentar:

Posting Komentar