Minggu, 22 Desember 2013

Novotel Bandung

Novotel Bandung
Novotel Bandung

Address : Novotel Bandung, Bandung, Indonesia

Rating : 7.9
Wonderfull







Novotel Bandung bintang-4 ini hanya berjarak 1 km dari Stasiun Kereta Api Bandung dan 3 km dari Bandara Husein Sastranegara. Berbagai fasilitas modern seperti Wi-Fi gratis serta sebuah kolam renang outdoor dan spa dapat dijumpai di sini.Beragam kamar yang didekorasi dengan indah di Bandung Novotel menampilkan jendela besar, sehingga banyak cahaya alami yang masuk - menjadikan kamar-kamar ber-AC ini cerah dan sejuk. Setiap kamar dilengkapi dengan TV kabel/satelit, minibar, dan brankas pribadi.Anda dapat berolahraga di pusat kebugaran yang lengkap atau menikmati pijat di spa Novotel. Hotel ini juga menyediakan meja layanan wisata dan pusat bisnis.The Square menyajikan masakan asli Indonesia, serta masakan Asia dan Barat. Berbagai koktail dan makanan ringan disuguhkan di Lounge Bar.Beragam obyek wisata seperti Monumen Perjuangan dan Museum Geologi Bandung berjarak kurang dari 2 km dari Bandung Novotel. Tersedia parkir gratis bagi Anda yang datang dengan mobil.Anak-anak yang berusia di bawah 16 tahun dapat menginap secara gratis apabila menggunakan tempat tidur yang ada.


Facilities of Novotel Bandung










Policies of Novotel Bandung

Check-in14.00 - 18.00Check-out12.00 - 14.00Pembatalan / Pembayaran di muka Kebijakan pembatalan dan pra-bayar berbeda-beda untuk tiap tipe kamar.Harap masukkan tanggal inap Anda dan periksa ketentuan dari kamar yang Anda butuhkan.Anak-anak dan tempat tidur tambahanGratis!Semua anak di bawah umur 16 tahun menginap tanpa dikenai biaya dengan menggunakan tempat tidur yang sudah ada.Gratis!Satu anak di bawah umur 2 tahun menginap tanpa dikenai biaya dengan menggunakan tempat tidur bayi.Satu anak remaja atau orang dewasa dikenai biaya IDR 338807 per malam per orang dengan menggunakan tempat tidur tambahan.Kapasitas maksimal dari tempat tidur/tempat tidur bayi tambahan di kamar adalah 1.Tempat tidur tambahan adalah berdasarkan permintaan dan perlu dikonfirmasi oleh pihak hotel.Biaya tambahan tidak akan dihitung secara otomatis dalam biaya total dan harus dibayar secara terpisah saat Anda menginap di hotel.Hewan peliharaanBinatang peliharaan tidak diperbolehkan.RombonganJika memesan lebih dari 7 kamar, kebijakan berbeda dan biaya tambahan mungkin berlaku.Kartu kredit yang diterimaAmerican Express,JCB,Euro/Mastercard,Visa,Diners ClubHotel berhak untuk melakukan pra-otorisasi kartu kredit sebelum kedatangan Anda.

Search Result

Hotel Diskon di Bandung Indonesia - Pesan Hotel bintang 3-5 di Bandung seperti The Luxton Hotel, Ibis Bandung Trans Studio, The Trans Luxury Hotel, Padma Hotel ,Novotel Bandung Find deals up to 80% off. Rated 8.5 out of 10 from 1,177 reviews. Compare 237 other hotels near Novotel Bandung (Indonesia).,Discount Bandung Hotels Indonesia - Book 3-5 star Hotels in Bandung such as The Luxton Hotel, Ibis Bandung Trans Studio, The Trans Luxury Hotel, Padma Hotel Bandung ,Novotel Bandung, Bandung, Indonesia. 4,161 likes · 124 talking about this · 14,050 were here.,Showing 1 - 25 of 34. Padma Hotel Bandung · Sheraton Bandung Hotel and Towers · Holiday Inn Bandung · Hyatt Regency Bandung · Cassadua Residence · Hotel Horison ,Novotel Bandung Hotel Bandung : Instant Confirmation and low rates for Bandung Novotel Bandung Hotel with Agoda.,Hotel Novotel Bandung: large, spacious room for up to 4 persons, including 2 children who stay for free. Buffet breakfast or breakfast in the room.,Novotel Bandung, Bandung: See 408 traveler reviews, 127 candid photos, and great deals for Novotel Bandung, ranked #8 of 117 hotels in Bandung and rated 4 ,Novotel Bandung is a Four Stars Internatonal Hotel conveniently located in the centre of Bandung.Closed to the main shopping centre and entertainment venues, 10 ,Novotel Bandung is a Four Stars Internatonal Hotel conveniently located in the centre of Bandung.Closed to the main shopping centre and entertainment venues, 10

Tidak ada komentar:

Posting Komentar