Rabu, 11 Desember 2013

De Villa - Villa Istana Bunga

De Villa - Villa Istana Bunga
De Villa - Villa Istana Bunga

Address : De Villa - Villa Istana Bunga, Bandung, Indonesia

Rating : 7.5
Wonderfull







Villa Istana Bunga terletak di daerah beriklim sejuk, Lembang. Anda dapat menggunakan kolam renang outdoor dan lapangan tenis indoor. Vila-vilanya memiliki ruang makan, dapur, dan ruang tamu.TV dan pemutar DVD tersedia di ruang tamu. Anda juga dapat bersantai di teras dan balkon yang menghadap ke taman. Kamar mandi dalam dari marmer menyediakan fasilitas shower air panas.Dikelilingi oleh lahan hijau yang subur di Lembang, De Villa Istana Bunga menawarkan suasana tenang dan lapangan basket. Kegiatan menunggang kuda dan hiking juga dapat disediakan berdasarkan permintaan.Tangkuban Perahu berjarak 20 menit perjalanan dengan naik mobil. Bagi yang menyukai berbelanja, Anda dapat mengunjungi berbagai factory outlet dan pusat perbelanjaan Paris Van Java di daerah Cihampelas, yang dapat dicapai dalam 30 menit berkendara dari properti. Istana Bunga dapat ditempuh dalam 1 jam berkendara dari Bandara Husein Sastranegara.


Facilities of De Villa - Villa Istana Bunga










Policies of De Villa - Villa Istana Bunga

Check-inDari jam 14.00 Check-outSampai jam 12.00Pembatalan / Pembayaran di muka Kebijakan pembatalan dan pra-bayar berbeda-beda untuk tiap tipe kamar.Harap masukkan tanggal inap Anda dan periksa ketentuan dari kamar yang Anda butuhkan.Anak-anak dan tempat tidur tambahanGratis!Sampai dengan 3 anak di bawah umur 12 tahun menginap tanpa dikenai biaya dengan menggunakan tempat tidur yang sudah ada.Tempat tidur bayi tidak tersedia.Tempat tidur tambahan tidak tersedia.Kapasitas maksimal dari tempat tidur/tempat tidur bayi tambahan di kamar adalah 0.Hewan peliharaanBinatang peliharaan tidak diperbolehkan.Bayar tunaiAkomodasi ini hanya menerima pembayaran tunai.

Search Result

Villa Istana Bunga: Penyewaan villa murah dan terbaik Lembang Bandung banyak pilihan akses mudah dari Bandung, Cimahi, dan Lembang. Villa istana Bunga-,UPI (Universitas Pendidikan Indonesia) terletak di Jalan Setiabudhi, Bandung Utara. Salah satu perguruan tinggi negri di Bandung ini dulu bernama IKIP Bandung.,De Villa - Villa Istana Bunga Hotel Bandung Jawa Barat,Ulasan Hotel, De Villa - Villa Istana Bunga Bandung, Indonesia. Ulasan berguna mengenai hotel 3 bintang ini. .,Villa Istana Bunga is situated in the cool-climate area of Lembang. Guests can enjoy the use of an outdoor swimming pool and an indoor tennis court.,De Villa - Villa Istana Bunga Bandung : Instant Confirmation and low rates for Bandung De Villa - Villa Istana Bunga with Agoda.,Villa Istana Bunga terletak di daerah beriklim sejuk, Lembang. Anda dapat menggunakan kolam renang outdoor dan lapangan tenis indoor.,De Villa - Villa Istana Bunga menyediakan kolam renang luar ruangan dan lapangan tenis, serta sarana arena bermain dan teras. Teropong Bintang Bosscha berjarak kurang ,Ulasan Hotel De Villa - Villa Istana Bunga Bandung Indonesia - Ulasan informatif hotel bintang 3 ini. tidak menyenangkan karna tidak sesuai yg di inginkan, tempat..,De Villa - Villa Istana Bunga Bandung: Konfirmasi Instan, tarif rendah, ulasan, peta, informasi De Villa - Villa Istana Bunga Bandung. De Villa - Villa Istana Bunga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar