Rabu, 25 Desember 2013

de JAVA Hotel Bandung

de JAVA Hotel Bandung
de JAVA Hotel Bandung

Address : de JAVA Hotel Bandung, Bandung, Indonesia

Rating : 8
Very Good







De JAVA Hotel Bandung adalah properti bintang 4 yang terletak tepat di seberang Mal Perbelanjaan Paris Van Java. Selain memiliki kolam renang outdoor dan kamar-kamar modern bergaya Jawa dengan interior mewah, hotel ini juga menawarkan antar-jemput bandara gratis dan Wi-Fi gratis di semua areanya.Anda dapat menikmati layanan antar-jemput gratis dalam wilayah Sukajadi yang berjarak 10 menit berkendara dari de JAVA Hotel Bandung. Di daerah tersebut terdapat beragam restoran, kafe, dan factory outlet. Bandara Internasional Husein Sastranegara dapat dicapai dalam 15 menit berkendara dari akomodasi ini.Didekorasi dengan nuansa cokelat, kamar-kamar ber-AC-nya dilengkapi dengan TV satelit layar datar, fasilitas membuat kopi/teh, dan area tempat duduk dengan sofa. Fasilitas lainnya mencakup brankas, ketel listrik, dan kulkas. Pengering rambut dan sandal disediakan di semua kamar mandi dalamnya.Anda dapat berolahraga di gym atau menyewa mobil dan menjelajahi Bandung. Hotel ini juga memiliki fasilitas rapat/perjamuan di lokasi. Layanan binatu ditawarkan dengan biaya tambahan, sedangkan parkir gratis tersedia di hotel.De Bale Restaurant menyajikan berbagai macam masakan Indonesia, Asia, dan Barat, sedangkan Mana Lounge menawarkan berbagai macam makanan ringan dan minuman. Anda dapat menikmati hidangan di dalam kamar melalui layanan kamar.


Facilities of de JAVA Hotel Bandung










Policies of de JAVA Hotel Bandung

Check-inDari jam 14.00 Check-outSampai jam 12.00Pembatalan / Pembayaran di muka Kebijakan pembatalan dan pra-bayar berbeda-beda untuk tiap tipe kamar.Harap masukkan tanggal inap Anda dan periksa ketentuan dari kamar yang Anda butuhkan.Anak-anak dan tempat tidur tambahanGratis!Satu anak di bawah umur 5 tahun menginap tanpa dikenai biaya dengan menggunakan tempat tidur yang sudah ada.Satu anak remaja atau orang dewasa dikenai biaya IDR 250000 per malam per orang dengan menggunakan tempat tidur tambahan.Gratis!Satu anak di bawah umur 4 tahun menginap tanpa dikenai biaya dengan menggunakan tempat tidur bayi.Kapasitas maksimal dari tempat tidur tambahan di kamar adalah 1.Kapasitas maksimal dari tempat tidur bayi di kamar adalah 1.Tempat tidur tambahan adalah berdasarkan permintaan dan perlu dikonfirmasi oleh pihak hotel.Biaya tambahan tidak akan dihitung secara otomatis dalam biaya total dan harus dibayar secara terpisah saat Anda menginap di hotel.Hewan peliharaanBinatang peliharaan tidak diperbolehkan.Kartu kredit yang diterimaVisa,Euro/MastercardHotel berhak untuk melakukan pra-otorisasi kartu kredit sebelum kedatangan Anda.

Search Result

de JAVA Hotel, Bandung: See 6 traveller reviews, 8 photos, and cheap rates for de JAVA Hotel, ranked #50 of 116 hotels in Bandung and rated 3.5 of 5 at TripAdvisor.,about us de JAVA Hotel Bandung is a four stars hotel that dedicated to represent the Javanese culture existence in the modern era, where the guests can,de JAVA Hotel in Bandung, Indonesia: View TripAdvisor's 8 unbiased reviews, 8 photos, and special offers for de JAVA Hotel, #51 out of 117 Bandung hotels.,De JAVA Hotel Bandung is a 4-star property located just across Paris Van Java Shopping Mall.,de JAVA Hotel, Bandung: See 7 traveler reviews, 8 candid photos, and great deals for de JAVA Hotel, ranked #51 of 117 hotels in Bandung and rated 3.5 of 5 ,De JAVA Hotel Bandung adalah properti bintang 4 yang terletak tepat di seberang Mal Perbelanjaan Paris Van Java.,de JAVA Hotel Bandung, Bandung, Indonesia. 182 likes · 3 talking about this. Hotel,de JAVA Hotel, Bandung: 7 Lihat ulasan wisatawan, 8 foto asli, dan penawaran menarik untuk de JAVA Hotel, yang diberi peringkat #52 dari 116 hotels hotel di Bandung ,de JAVA Hotel Bandung: Konfirmasi Instan, tarif rendah, ulasan, peta, informasi de JAVA Hotel Bandung. Terletak strategis di Sukajadi, de JAVA Hotel adalah tempat ,Welcome to de JAVA Hotel Bandung! de JAVA Hotel Bandung boasts the guests heaven in the heart of Bandung city. Exceptional offers to be One STOP to everything HITS in

Tidak ada komentar:

Posting Komentar