Selasa, 24 Desember 2013

Gino Feruci Braga Hotel

Gino Feruci Braga Hotel
Gino Feruci Braga Hotel

Address : Gino Feruci Braga Hotel, Bandung, Indonesia

Rating : 6.2
Very Good







Hotel yang modis ini terletak di Bandung, serta berselang 5 menit berkendara dari pilihan tempat perbelanjaan di Pasar Batu Trade Centre. Hotel ini menampilkan sebuah kolam renang outdoor, spa, dan layanan kamar 24-jam. Hotel juga menawarkan kamar-kamar yang dilengkapi dengan akses internet kabel gratis.Gino Feruci Braga Hotel dapat dicapai dalam waktu 20 menit berkendara dari Trans Studio Indoor Theme Park dan 30 menit berkendara dari Bandara Husein Sastranegara. Daerah perbelanjaan Cihampelas yang populer, di mana terdapat banyak factory outlet, juga berselang 30 menit berkendara.Kamar-kamarnya yang ber-AC dilengkapi dengan area tempat duduk dan dekorasi modern, serta memiliki TV satelit layar datar dan brankas pribadi. Kamar mandi dalam menawarkan fasilitas shower dan perlengkapan mandi.D'Rissoto menyajikan hidangan internasional. Pilihan lainnya, Chianti Lounge & Bar serta Gino Feruci Café menghidangkan makanan ringan dan minuman. Skylounge Sublime yang berlokasi di lantai 17 menawarkan minuman menyegarkan dan DJ atau pertunjukan musik live.Meja depan 24-jam di Gino Feruci dapat membantu dengan layanan binatu, check-in/check-out kilat, dan layanan pramutamu. Selain gym dan pusat bisnis, tersedia pula ruang-ruang rapat serta ruang parkir gratis.


Facilities of Gino Feruci Braga Hotel










Policies of Gino Feruci Braga Hotel

Check-inDari jam 14.00 Check-out06.00 - 12.00Pembatalan / Pembayaran di muka Kebijakan pembatalan dan pra-bayar berbeda-beda untuk tiap tipe kamar.Harap masukkan tanggal inap Anda dan periksa ketentuan dari kamar yang Anda butuhkan.Anak-anak dan tempat tidur tambahanGratis!Satu anak di bawah umur 12 tahun menginap tanpa dikenai biaya dengan menggunakan tempat tidur yang sudah ada.Tempat tidur bayi tidak tersedia.Satu anak remaja atau orang dewasa dikenai biaya IDR 300086 per malam per orang dengan menggunakan tempat tidur tambahan.Kapasitas maksimal dari tempat tidur tambahan di kamar adalah 1.Tempat tidur tambahan adalah berdasarkan permintaan dan perlu dikonfirmasi oleh pihak hotel.Biaya tambahan tidak akan dihitung secara otomatis dalam biaya total dan harus dibayar secara terpisah saat Anda menginap di hotel.Hewan peliharaanBinatang peliharaan tidak diperbolehkan.Kartu kredit yang diterimaVisa,Euro/MastercardHotel berhak untuk melakukan pra-otorisasi kartu kredit sebelum kedatangan Anda.

Search Result

Hotel yang modis ini terletak di Bandung, serta berselang 5 menit berkendara dari pilihan tempat perbelanjaan di Pasar Batu Trade Centre.,Gino Feruci Braga Hotel in Bandung, Indonesia: View TripAdvisor's 63 unbiased reviews, 36 photos, and special offers for Gino Feruci Braga Hotel, #16 out of 117 ,Situated in Bandung, this stylish hotel is a 5-minute drive from shopping options at Pasar Batu Trade Centre.,Gino Feruci Braga Hotel Bandung: Konfirmasi Instan, tarif rendah, ulasan, peta, informasi Gino Feruci Braga Hotel Bandung. Apakah Anda turis atau dalam perjalanan ,Gino Feruci Braga Hotel, Bandung: See 63 traveler reviews, 36 candid photos, and great deals for Gino Feruci Braga Hotel, ranked #16 of 117 hotels in ,Welcome to Gino Feruci Braga Hotel Bandung: the new measure of hospitality experience in the city from KAGUM Hotels.,Gino Feruci Braga Hotel, Bandung: 63 Lihat ulasan wisatawan, 36 foto asli, dan penawaran menarik untuk Gino Feruci Braga Hotel, yang diberi peringkat #16 dari 117 ,Gino Feruci Braga Hotel Bandung : Instant Confirmation and low rates for Bandung Gino Feruci Braga Hotel with Agoda.,Gino Feruci Bandung is a four stars Hotel where promise of a comfortable stay will always be ready to welcome you. We feature a comprehensive range of quality ,Braga Bandung; Kebon Jati bandung; ROOM RESERVATIONS. Select Hotel Hotel. Check-In. Check-Out. Room. Adult. Children Children. Copyright © 2013 Gino Feruci Hotel.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar