Sabtu, 14 Desember 2013

Karang Setra Hotel Spa And Cottages

Karang Setra Hotel Spa And Cottages
Karang Setra Hotel Spa And Cottages

Address : Karang Setra Hotel Spa & Cottages, Bandung, Indonesia

Rating : 8
Wonderfull







Berjarak 10 menit jalan kaki dari Mal Paris Van Java, Karang Setra Hotel Spa & Cottages memiliki sebuah kolam renang dan kamar-kamar dengan kamar mandi pribadi. Hotel ini menyediakan meja depan 24 jam dan Wi-Fi gratis di seluruh areanya.Kamar-kamar ber-AC-nya dilengkapi dengan TV satelit layar datar, lemari, dan meja. Kamar mandi dalamnya menawarkan fasilitas bathtub atau shower dan perlengkapan mandi gratis.Karang Setra Hotel Spa & Cottages berselang 10 menit berkendara dari Cihampelas Walk dan 20 menit berkendara dari Bandara Internasional Husein Sastranegara. Dibutuhkan waktu 30 menit berkendara dari hotel menuju Stasiun Kereta Api Bandung.Anda dapat menikmati fasilitas karaoke di hotel atau biliar yang disediakan di ruang permainan. Staf hotel juga dapat membantu mengatur penyewaan mobil, antar-jemput bandara, pijat yang menenangkan, dan layanan binatu berdasarkan permintaan.Teratai Restaurant menyajikan hidangan Barat dan Indonesia, sementara Bale Kambang menawarkan masakan khas Sunda di hotel.


Facilities of Karang Setra Hotel Spa And Cottages










Policies of Karang Setra Hotel Spa And Cottages

Check-inDari jam 14.00 Check-outSampai jam 12.00Pembatalan / Pembayaran di muka Kebijakan pembatalan dan pra-bayar berbeda-beda untuk tiap tipe kamar.Harap masukkan tanggal inap Anda dan periksa ketentuan dari kamar yang Anda butuhkan.Anak-anak dan tempat tidur tambahanGratis!Satu anak di bawah umur 10 tahun menginap tanpa dikenai biaya dengan menggunakan tempat tidur yang sudah ada.Tempat tidur bayi tidak tersedia.Satu anak remaja atau orang dewasa dikenai biaya IDR 275000 per malam per orang dengan menggunakan tempat tidur tambahan.Kapasitas maksimal dari tempat tidur/tempat tidur bayi tambahan di kamar adalah 1.Tempat tidur tambahan adalah berdasarkan permintaan dan perlu dikonfirmasi oleh pihak hotel.Biaya tambahan tidak akan dihitung secara otomatis dalam biaya total dan harus dibayar secara terpisah saat Anda menginap di hotel.Hewan peliharaanBinatang peliharaan tidak diperbolehkan.Kartu kredit yang diterimaVisa,Euro/MastercardHotel berhak untuk melakukan pra-otorisasi kartu kredit sebelum kedatangan Anda.

Search Result

Karang Setra Bandung Hotel Spa & Cottages Bandung hasn't shared anything on this page with you.,Guaranteed lowest rates at Karang Setra Bandung Hotel, Spa and Cottages. Review - These beautifully designed cottages are surrounded by green pine forest and natural ,10 minutes walk from Paris Van Java Mall, Karang Setra Hotel Spa & Cottages features a swimming pool and rooms with private bathrooms.,Karang Setra Bandung Hotel Spa & Cottages Bandung is located at D'Cost Seafood, Jalan Sukajadi, Tel 622 2203 1900, view Karang Setra Bandung Hotel Spa & Cottages ,Indonesia Travel Agent serves Jakarta, Yogyakarta, Bali, Bandung, Medan, Surabaya, all Indonesia hotels and flight tickets reservation throughout Indonesia, train ,Are you missing the best Karang Setra Hotel, Spa & Cottages, Bandung deals? DirectRooms compares over 270 hotel booking sites to bring you all the daily promotions ,Book great deals at Karang Setra Bandung Hotel, Spa & Cottages with Kitook. Check guest reviews, photos & cheap rates for Karang Setra Bandung Hotel, Spa & Cottages,Hotel Karang Setra Spa & Cottages, Kota Bandung (Bandung). 95 likes · 3 talking about this · 10 were here.,A sweet journey in the heart of Bandung city, this is what Karang Setra Hotel Bandung is all about. An excellent combination between modern concepts of accommodation ,Perjalanan yang sarat dengan kenangan manis di jantung kota Bandung, kiasan ini akan jadi nyata saat Anda menghabiskan waktu Anda di Karang Setra Hotel bandung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar