Senin, 23 Desember 2013

De Batara Hotel

De Batara Hotel
De Batara Hotel

Address : De Batara Hotel, Bandung, Indonesia

Rating : 7.7
Wonderfull







Dengan lokasi strategis di pusat Kota Bandung, De Batara Hotel menawarkan kenyamanan modern, 5 menit jalan kaki dari Cihampelas Walk. Hotel ini memiliki 2 pilihan tempat bersantap, meja layanan wisata, dan kamar-kamar ber-AC dengan akses internet gratis.De Batara Hotel berjarak 5 menit berkendara dari Rumah Mode Factory Outlet, 10 menit berkendara dari Stasiun Kereta Api Bandung, dan 15 menit berkendara dari Bandara Husein Sastranegara. Layanan antar-jemput bandara ditawarkan dengan dikenakan biaya.Berdekorasi cerah dengan warna hijau, masing-masing kamar menyediakan area tempat duduk, TV kabel layar datar, dan ketel listrik. Sofa tersedia di unit-unit tertentu, sedangkan kamar mandi pribadi dengan perlengkapan mandi gratis tersedia di semua kamar.Koran dan layanan penitipan bagasi tersedia di meja depan 24 jam. Staf hotel dapat membantu dengan parkir valet dan permintaan binatu. Penyewaan mobil dan wisata sehari dapat diatur di meja layanan wisata.Cempaka Restaurant khusus menghidangkan masakan Barat dan Asia, sementara Kemuning Food Corner menyajikan minuman dan makanan ringan. Makanan juga dapat diantar ke kamar Anda.


Facilities of De Batara Hotel










Policies of De Batara Hotel

Check-inDari jam 14.00 Check-outSampai jam 12.00Pembatalan / Pembayaran di muka Kebijakan pembatalan dan pra-bayar berbeda-beda untuk tiap tipe kamar.Harap masukkan tanggal inap Anda dan periksa ketentuan dari kamar yang Anda butuhkan.Anak-anak dan tempat tidur tambahanGratis!Semua anak di bawah umur 12 tahun menginap tanpa dikenai biaya dengan menggunakan tempat tidur yang sudah ada.Satu anak remaja atau orang dewasa dikenai biaya IDR 250000 per malam per orang dengan menggunakan tempat tidur tambahan.Kapasitas maksimal dari tempat tidur tambahan di kamar adalah 1.Biaya tambahan tidak akan dihitung secara otomatis dalam biaya total dan harus dibayar secara terpisah saat Anda menginap di hotel.Hewan peliharaanBinatang peliharaan tidak diperbolehkan.Kartu kredit yang diterimaVisa,Euro/MastercardHotel berhak untuk melakukan pra-otorisasi kartu kredit sebelum kedatangan Anda.

Search Result

De Batara Hotel Bandung: De Batara Hotel is an upscale hotel designed to entice the most distinguished traveler. Newly built in 2013, De Stay at the De Batara H,De Batara Hotel Bandung : Instant Confirmation and low rates for Bandung De Batara Hotel with Agoda.,Food Facilities. As the signature restaurant in De Batara Hotel focuses on serving hearty meals that comfort the soul and the budget. Cempaka Restaurant,Belanja, wisata, dan bersantai dalam satu tempat. DE Batara Hotel terletak strategis di pusat kota, di jalan Cihampelas yang merupakan kawasan ramai belanja, restoran ,Strategically located in the centre of Bandung City, De Batara Hotel offers modern comfort a 5-minute stroll from Cihampelas Walk.,Ulasan Hotel De Batara Hotel Bandung Indonesia - Ulasan informatif hotel bintang 3 ini. ..,Dengan lokasi strategis di pusat Kota Bandung, De Batara Hotel menawarkan kenyamanan modern, 5 menit jalan kaki dari Cihampelas Walk.,De Batara Hotel Bandung: Konfirmasi Instan, tarif rendah, ulasan, peta, informasi De Batara Hotel Bandung. Terletak secara nyaman di restoran, kehidupan malam ,De Batara Hotel. 65 likes · 9 talking about this. Experience uniqueness of De Batara Hotels Bandung,Accomodation. Experience the uniqueness of De Batara hotels accomodation with Standard, Superior, Grand eluxe, Family deluxe, Grand family deluxe, Suite

Tidak ada komentar:

Posting Komentar