Minggu, 08 Desember 2013

Kampung Padi - Dago Guest House

Kampung Padi - Dago Guest House
Kampung Padi - Dago Guest House

Address : Kampung Padi - Dago Guest House, Bandung, Indonesia

Rating : 5.5
Very Good







Terletak di Kota Bandung, Kampung Padi - Dago Guest House menawarkan akomodasi di lereng bukit yang nyaman. Cuma 10 menit berkendara dari Kebun Binatang Bandung, hotel memiliki fasilitas karaoke, Wi-Fi gratis, dan parkir gratis.Dilengkapi perabotan simpel, semua kamar dan apartemen di Kampung Padi menikmati cahaya alami yang berlimpah. Semua apartemen dilengkapi dengan dapur dan balkon pribadi dengan pemandangan kota Bandung.Untuk kenyamanan Anda, hotel menyediakan layanan penyewaan mobil dan antar-jemput bandara. Layanan binatu dan menyetrika juga tersedia berdasarkan permintaan.Dago Guest House - Kampung Padi dapat dicapai dalam waktu 10 menit berkendara dari Factory Outlet Dago dan 20 menit berkendara dari Bandara Internasional Husein Sastranegara.


Facilities of Kampung Padi - Dago Guest House










Policies of Kampung Padi - Dago Guest House

Check-inDari jam 14.00 Check-outSampai jam 12.00Pembatalan / Pembayaran di muka Kebijakan pembatalan dan pra-bayar berbeda-beda untuk tiap tipe kamar.Harap masukkan tanggal inap Anda dan periksa ketentuan dari kamar yang Anda butuhkan.Anak-anak dan tempat tidur tambahanGratis!Satu anak di bawah umur 12 tahun menginap tanpa dikenai biaya dengan menggunakan tempat tidur yang sudah ada.Satu anak remaja atau orang dewasa dikenai biaya IDR 82282 per malam per orang dengan menggunakan tempat tidur tambahan.Kapasitas maksimal dari tempat tidur tambahan di kamar adalah 1.Tidak ada kapasitas untuk tempat tidur bayi di kamar.Tempat tidur tambahan adalah berdasarkan permintaan dan perlu dikonfirmasi oleh pihak hotel.Biaya tambahan tidak akan dihitung secara otomatis dalam biaya total dan harus dibayar secara terpisah saat Anda menginap di hotel.Hewan peliharaanBinatang peliharaan tidak diperbolehkan.Bayar tunaiAkomodasi ini hanya menerima pembayaran tunai.

Search Result

Located in Bandung Town, Kampung Padi Dago Guest House offers cosy hillside accommodation. A 10-minute drive from Bandung Zoo, this hotel features karaoke ,Dago Guest House - Kampung Padi, located in Dago, Bandung, is a popular choice for travelers. From here, guests can enjoy easy access to all that the lively city has ,Hotel Reviews Dago Guest House - Kampung Padi Bandung Indonesia - Useful reviews of this 1 star hotel. This is a very simple budget hotel.Nothing special here,The Kampung Padi - Dago Guest House is located within a short drive of the city centre and offers pleasant accommodation as well as a car rental desk, a laundry ,Located in Bandung Town, Kampung Padi - Dago Guest House offers cosy hillside accommodation. A 10-minute drive from Bandung Zoo, this hotel features karaoke ,Terletak di Kota Bandung, Kampung Padi - Dago Guest House menawarkan akomodasi di lereng bukit yang nyaman.,Dago Guest House - Kampung Padi, terletak di Dago, Bandung, adalah pilihan yang populer untuk wisatawan. Dari sini, para tamu dapat menikmati akses mudah ke semua hal ,Ulasan Hotel Dago Guest House - Kampung Padi Bandung Indonesia - Ulasan informatif hotel bintang 1 ini. Acara yang sangat singkat hanya satu malam, sampai di Bandun..,Dago Guest House - Kampung Padi Bandung Reservation. Free pickup from Bandung Airport to your hotel by Jacktour.com,Located in Bandung Town, Kampung Padi - Dago Guest House offers cosy hillside accommodation.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar