Minggu, 01 Desember 2013

SM Residence

SM Residence
SM Residence

Address : SM Residence, Bandung, Indonesia

Rating : 7.2
Wonderfull







Hanya 10 menit berkendara dari Bandara Internasional Husein Sastranegara, SM Residence menawarkan akomodasi berharga terjangkau dengan Wi-Fi gratis. Kamar-kamar dengan kipas angin dan kamar mandi dalam tersedia di properti yang bebas rokok ini.SM Residence berjarak 10 menit berkendara dari Bandung Trade Center dan 15 menit berkendara dari Rumah Mode Factory Outlet. Pasar Baru terletak sejauh 20 menit berkendara.Masing-masing kamar yang terang benderang dilengkapi dengan meja dan lemari. Unit-unit tertentu dilengkapi dengan TV kabel layar datar, sementara semua kamar mandi pribadi menyediakan fasilitas shower.Antar-jemput bandara dan penyewaan mobil dapat diatur oleh staf di meja depan. SM Residence juga menawarkan layanan kamar dan binatu untuk kenyamanan Anda. Air mineral gratis tersedia di dapur bersama.Berbagai tempat bersantap dapat ditemukan dalam jarak 5 menit jalan kaki dari properti.


Facilities of SM Residence










Policies of SM Residence

Check-inDari jam 14.00 Check-outSampai jam 12.00Pembatalan / Pembayaran di muka Kebijakan pembatalan dan pra-bayar berbeda-beda untuk tiap tipe kamar.Harap masukkan tanggal inap Anda dan periksa ketentuan dari kamar yang Anda butuhkan.Anak-anak dan tempat tidur tambahanGratis!Satu anak di bawah umur 5 tahun menginap tanpa dikenai biaya dengan menggunakan tempat tidur yang sudah ada.Satu anak remaja atau orang dewasa dikenai biaya IDR 45000 per malam per orang dengan menggunakan tempat tidur tambahan.Kapasitas maksimal dari tempat tidur tambahan di kamar adalah 1.Tidak ada kapasitas untuk tempat tidur bayi di kamar.Biaya tambahan tidak akan dihitung secara otomatis dalam biaya total dan harus dibayar secara terpisah saat Anda menginap di hotel.Hewan peliharaanBinatang peliharaan tidak diperbolehkan.Kartu kredit yang diterimaVisaHotel berhak untuk melakukan pra-otorisasi kartu kredit sebelum kedatangan Anda.

Search Result

SM Residences Condominiums For Sale In Metro Manila Towering amidst the cityscape, Filipinos can now see various SM Development Corporation condominium projects ,SM Residences. 56 likes · 0 talking about this. SMDC is a leading residential developer in the Philippines focused on developing condo projects and offering high ,SM Residences. 7,478 likes · 6 talking about this. Towering amidst the cityscape, Filipinos can now see various SM Development Corporation condominium projects ,WELCOME TO SM RESIDENCES GRACE RESIDENCES - Taguig City TOWER 1 (ORCHID) - Turnover 3Q 2015 TOWER 2 (LILY) - Turnover 2Q 2016,WELCOME TO SM RESIDENCES GRACE RESIDENCES - Taguig City TOWER 1 (ORCHID) - Turnover 3Q 2015 TOWER 2 (LILY) - Turnover 2Q 2016,SM Supermalls; Philippines; Metro Manila; Provincial; China; Other Services; SM Bowling; WELCOME TO Lindenwood Residences. 5 minutes from Alabang, yet amidst ,SM Residences give options that complement the luxurious and stylish lifestyle Filipinos aspire for, and giving them greater value for their investment.,Live like a Star. Five Star Homes in Premiere Locations now Affordable. For only P5,000 a month! Powered by Theoweb,SM Residences and Condominiums - Five-star homes in Manila's prime locations. SMDC Grace Residences, Blue Residences, M Place, Sun Residences,SMDC properties are strategically situated in key areas across Metro Manila specifically the Central Business Districts of Makati, Ortigas, Quezon City, Pasay and

Tidak ada komentar:

Posting Komentar